6. Agnez Mo dan Deddy Corbuzier.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sementara itu, Deddy Corbuzier dengan Agnez Mo menjalin hubungan diam-diam selama 4 tahun lamanya. Hubungan Deddy kandas dengan pelantun Tak Ada Logika lantaran sifat keras kepala dan kesibukan yang membuatnya jarang bertemu.

"Iya pernah. Empat tahun. Ya pas gua pacaran, sayang sama Agnez. Sama pacar gua tuh pasti sayang. Karena sibuk. Dia sibuk, saya sibuk. Tidak ada yang mau berkorban. Sama-sama keras. Gua mau main sulap, dia mau nyanyi. Jadi gak ketemu," ungkap Deddy Corbuzier terunggah di laman YouTube-nya.

7. Amanda Manopo dan El Rumi.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Facebook/Muhammad Arka Ardiansyah

Siapa sangka, saat masih duduk di bangku SMP pada tahun 2014 lalu, Amanda Manopo pernah menjalin hubungan dengan El Rumi. Namun, hubungan El Rumi dan Amanda Manopo tak berlangsung lama, hanya mampu bertahan dalam jangka waktu dua bulan saja.

8. Stefan William dan Ariel Tatum.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@arieltatum

Sebelum Stefan William menikah, ia pernah berpacaran dengan Ariel Tatum. Kabar keduanya sempat menjalin asmara mulai tercium publik pada tahun 2012 lalu. Saat hadir jadi bintang tamu di acara Tukul Arwana, Ariel Tatum menyebut jika duda Celline Evangelista tersebut merupakan pacar pertamanya.

"Baik, dia sangat baik..ya ini adalah Stefan William dia adalah pacar pertama aku. Dia cinta monyet dan orangnya baik sekali," ucapnya.

9. Prilly Latuconsina dan Kiki CJR.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan pengakuan Kiki CJR saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Personel CJR tersebut menyebut sempat menjalin kasih dengan Prilly Latuconsina. Berpacaran saat masih duduk di bangku SMP, Kiki mengungkapkan bahwa dirinya dan Prilly hubungan mereka saat itu hanya cinta monyet.

Saat ditanya lebih lanjut, Kiki mengaku bisa suka dengan Prilly Latuconsina karena saat itu mereka mengalami cinlok atau cinta lokasi karena sering syuting bersama.

"Ada fase di mana waktu syuting sinetron bareng terus ya udah cinlokan gitu saja sebenarnya," ujarnya, dilansir dari kapanlagi.com.