1. Sahrul Gunawan dan Rossa.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

Mungkin hampir tak ada yang pernah mendengar bahwa Rossa pernah menjalin kasih dengan Sahrul Gunawan. Kabar ini terungkap saat Sahrul Gunawan mengomentari unggahan Rossa yang perlihatkan potret lawas di Instagram. Dalam komentarnya, Sahrul memuji paras cantik mantan kekasihnya tersebut.

"@itsrossa910 aaaaaaaaaah... pacal akuuuu dulu," ungkap Sahrul Gunawan.

2. Tina Toon dan Edric Tjandra.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@tinatoon101; Instagram/@edrictjandra

Nggak banyak yang tahu, mantan penyanyi cilik yang kini berkiprah di dunia politik, Tina Toon pernah berpacaran dengan Edric Tjandra. Hubungan keduanya terkuak pada 2016 lalu. Sayangnya, saat kabar tersebut beredar keduanya sudah putus. Presenter Melaney Ricardo disebut jadi mak comblang keduanya.

3. Marsha Aruan dan Al Ghazali.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@alghazali7; Instagram/@aruanmarsha

Jauh sebelum menjadi kekasih El Rumi, Marsha Aruan ternyata pernah menjalin kasih dengan Al Ghazali. Kala itu keduanya masih duduk dibangku SMP. Meski kini sudah jadi mantan, Al dan Marsha masih berteman baik. Bahkan, mereka juga nggak canggung saat beradu akting dalam film 13 Haunted.

4. Desta dan Sissy Priscillia.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@desta80s; Instagram/@sysiio

Jauh sebelum meminang Natasha Rizky, rupanya Desta sempat menjalin hubungan dengan kakak dari Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia. Hubungan Desta dengan aktris film tersebut tak berlangsung lama dan harus kandas di tengah jalan.

5. Bastian Steel dan Chelsea Islan.

pasangan seleb dulu pernah pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@chelseaislan

Bastian Steel mengaku sempat menjalin kasih dengan Chelsea Islan usai keduanya membintangi film Rudy Habibie yang tayang pada 2016 lalu. Mengaku cinlok, Bastian Steell menjalani cinta backstreet dengan Chelsea. Alasannya tak lain karena ingin lebih bebas berkencan dengan Chelsea.

"Gue backstreet kan, nggak ada yang tahu. Bukan nggak pede, gue lebih suka we keep it lowkey. Terus kita jalan sesuka hati kita. Itu ketahuan karena dia ulang tahun gua kasih dia hadiah, dia seneng dia upload di Instagram Story dia dan blow up terus putus," ungkap Bastian Steel dari YouTube Gritte Agatha.