Brilio.net - Aktor Tom Cruise baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat warganet, karena tampilannya yang semakin berubah di usia 59 tahun.

Tom Cruise dikenal dengan karakternya sebagai Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible selama penayangannya. Selain itu, Tom Cruise juga dikenal sosok aktor yang mempunyai wajah tampan nan memesona.

Kini penampilan terbaru aktor satu ini berubah dimana wajahnya tampak lebih berisi. Lalu seperti apa transformasi Tom Cruise dari dulu hingga kini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/10), berikut 9 transformasi Tom Cruise dari masa ke masa.

1. Di tahun 1986 penampilan Tom Cruise di film Top Gun berhasil mencuri perhatian penonton, dan berkat film tersebut namanya makin populer.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Top Gun (@topgunmovie)

2. Tom Cruise pertama berperan sebagai Ethan Hunt di film Mission: Impossible (1996) pada usia 34 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mission: mpossible HSN (@missionimpossiblehsn)

3. Memiliki wajah yang tampan dan akting yang mumpuni, karier Tom Cruise semakin cemerlang. Di tahun 1999 ia turut membintangi film Eyes Wide Shut.

4. Selalu tampil menawan, di tahun 203 Tom Cruise pernah tampil dengan wajah penuh brewok dan rambut gondrong. Kala itu ia tengah membintangi film The Last Samurai.

5. Tom Cruise pertama kali menikah pada tahun 1987 dengan aktris Mimi Rogers. Pada 1990 ia menikah kedua kalinya dengan aktris Nicole Kidman. Dan di tahun 2005 ia kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan aktris Katie Holmes, namun sayang rumah tangga mereka kandas di tahun 2012.

6. Tom Cruise menuai kekaguman di Mission: Impossible Rogue Nation (2015) karena melakukan stunt berbahaya sendiri di usia 53 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mission: Impossible (@missionimpossible)

7. Di tahun 2018, Tom Cruise kembali dengan rambut cepak khasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise)

8. Selama karier hidupnya sebagai aktor, Tom Cruise sudah membintangi series film Mission: Impossible selama penayangannya. Bahkan di usianya 56 tahun saat membintangi Mission: Impossible Fallout 2020 ia tetap garang dalam berakting.

9. Di Oktober 2021, Tom Cruise terlihat tengah menonton Game 2 dari Seri Liga Nasional di San Francisco. Namun warganet begitu terkejut melihat penampilan aktor 59 tahun itu, pasalnya wajahnya terlihat gemuk. Banyak yang menduga bahwa Tom Cruise melakukan fillers pada wajahnya.

(brl/guf)