Brilio.net - Tom Cruise merupakan aktor papan atas Hollywood yang selalu mencuri perhatian lewat akting dan penampilannya. Diberkahi wajah yang tampan dan berkarisma, Tom Cruise selalu dipuji banyak orang khususnya kaum hawa. Bahkan wajah aktor 59 tahun itu dari tahun ke tahun tak banyak berubah.

Namun kali ini Tom Cruise cukup membuat heboh para warganet lantaran penampilan baru dari wajahnya yang nyaris tak dikenali. Melansir dari Dailymail, Selasa (12/10), Tom Cruise yang sedang menonton Game 2 dari Seri Liga Nasional di San Francisco terlihat tampak chubby.

Bintang utama Mission Impossible itu sedang menyaksikan pertandingan bersama putranya Connor Cruise dan tampak tersenyum saat difoto. Dalam foto yang banyak dibagikan ke Twitter, wajah pipi Tom Cruise terlihat berisi sehingga membuat matanya jadi tampak sipit saat tersenyum. Dagu Tom Cruise juga terlihat lebih lancip.

Saat tersenyum, tulang rahang Tom Cruise tidak terlihat seperti biasanya karena pipinya yang gemuk. Penampilan baru aktor kawakan itu membuat perdebatan di jejaring Twitter. Banyak yang menduga bahwa Tom Cruise melakukan fillers pada wajahnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

penampilan baru tom cruise © 2021 Twitter

foto: Twitter/@MarinerChrista & @NBCSGiants

Foto yang bereda itupun menuai reaksi dari berbagai pengguna Twitter. Mereka mengaku sempat tak mengenali Tom Cruise, hingga akhirnya mengetahui fakta bahwa pria dengan pipi chubby itu Tom Cruise sungguhan.

"Tom Cruise telah bertambah berat badan, atau dia memiliki wajah penuh pengisi. Saya akan menggunakan filler," tulis salah satu warganet, dikutip dari Dailymail, Selasa (12/10).

"Ini seperti seseorang menggunakan wajah Tom Cruise," sahut akun @trashtaeks.

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir dia bukan Tom Cruise tapi hanya seseorang pria yang kebetulan mirip dengan Tom Cruise?" timpal akun @Elex_Michaelson.

"Tom Cruise tidak pernah tua, dia melakukan beberapa pekerjaan buruk yang membuat wajahnya membengkak seperti katak," cuit akun @SarahAnnRhoades.

Menurut kalian bagaimana, nih? Apakah Tom Cruise tetap menarik dengan wajah yang berisi seperti ini?

(brl/lea)