Brilio.net - Nama aktor Hollywood, Tom Cruise menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Bukan karena karyanya, melainkan penampilan terbarunya yang nyaris tidak dikenali. Beberapa waktu lalu, Tom Cruise menyaksikan pertandingan San Francisco Giants melawan Los Angeles Dodgers, pada 9 Oktober 2021 di San Francisco, AS, bersama putranya, Connor.

Dokter ungkap penyebab pipi chubby Tom Cruise Berbagai sumber

foto: Twitter/@MarinerChrista dan @NBCSGiants

Pada saat disorot, orang langsung merasa heran dengan wajahnya yang terlihat berbeda. Tom tampak gemuk dan pipi chubby-nya menjadi bahan utama dalam obrolan massal di internet.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Banyak orang kemudian menduga-duga, apakah Tom Cruise sekarang ini sedang menaikkan berat badannya untuk satu adegan film? Atau memang dia mengalami berat badan yang memang tidak terkontrol? Namun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa aktor berusia 60 tahun ini melakukan treatment wajah, dengan menyuntikkan filler.

"Tom Cruise telah bertambah berat badan, atau dia memiliki wajah penuh pengisi. Saya akan menggunakan filler," tulis salah satu warganet, dikutip dari Dailymail.

Dilansir brilio.net dari The Sun, Rabu (13/10) dokter mengungkapkan di balik pipi chubby Tom Cruise. Dr Alice Henshaw, selaku dokter kecantikan mengungkapkan, dari pengamatannya, pembengkakan pada wajah Tom Cruise disebabkan bedah plastik.

"Tom wajahnya bengkak dan berisi, bisa jadi karena filler, prosedur atau perawatan yang membuat bengkak atau kenaikan berat badan," kata dokter dari Harley Street Injectables itu seperti dikutip The Sun.

Dia juga mengungkapkan bahwa Tom Cruise pernah melakukan suntik filler di beberapa titik wajahnya. Namun kali ini agaknya berbeda, karena pembengkakan yang terjadi tidak hanya sekadar dari suntik filler.

"Saya percaya dia memiliki filler di bawah matanya dan di sekitar mulut dan hidungnya dulu, tetapi kali ini berbeda," ungkapnya.

"Tampak samping profilnya menunjukkan lehernya juga cukup bengkak. Filler tidak akan ditempatkan di area ini, yang berarti bukan filler melainkan pembengkakan atau penambahan berat badan," sambung sang dokter.

"Seringkali prosedur bedah seperti platysmal plasty, atau pengencangan leher, dikombinasikan dengan facelift tengah dapat membuat jenis pembengkakan di area ini, dan bekas luka mudah disamarkan," ujarnya.

Tom Cruise mengalami banyak perubahan dari masa ke masa. Pada penampilannya The Outsiders (1982) giginya terlihat menguning dan tidak rapi. Seiring berjalannya waktu, dia pun sudah memiliki penampilan sempurna dengan senyum menawan.

Sebagai seorang aktor tentunya memiliki penampilan sempurna bak tuntutan yang tak boleh diabaikan. Tak bisa dipungkiri, sejumlah artis melakukan berbagai perawatan untuk menjaga penampilan mereka. Terlebih sekarang ini berbagai treatment kecantikan mempermudah siapa saja yang memiliki dana lebih untuk melakukan perawatan.

(brl/lin)