Brilio.net - Nama Jessica Iskandar memang telah lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Ibu satu orang anak ini diketahui sebagai salah satu artis multitalenta. Hal ini terlihat dari kemampuannya berakting, memandu sebuah program acara, hingga kemampuannya sebagai model tidak perlu diragukan lagi.

Memiliki paras yang rupawan, kini Jessica Iskandar dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Hal ini dilansir brilio.net dari akun Instagram @tccandler, Kamis (14/10) yang mengumumkan bahwa perempuan berusia 33 tahun ini baru saja masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Jessica Iskandar masuk nominasi wanita tercantik di dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@tccandler

"Jessica Iskandar dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!" tulis akun @tccandler pada keterangan unggahannya.

Foto dari wajah Jessica Iskandar pun terpampang di laman resmi Instagram TC Candler sebagai penyelenggara. Masuknya artis pemeran film Dealova itu bersamaan dengan selebriti lain seperti model asal Perancis, Thylane Blondeau.

Foto Jessica Iskandar yang diunggah pada Rabu (13/10) itu hingga artikel ini ditulis telah disukai oleh 6 ribu lebih pengguna Instagram lainnya. Ini menjadi salah satu cara sang aktris menjadi kandidat kuat masuk dalam Top 100.

Sebelumnya sejumlah artis Tanah Air lainnya juga telah masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia ini. Diantaranya yaitu Maudy Ayunda, Syifa Hadju, Lyodra, Shandrina Michelle, dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.