Brilio.net - Sosok Lyodra Ginting menjadi sorotan setelah diumumkan sebagai nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Kabar ini pun disampaikan melalui akun Instagram @tccandler pada Rabu (2/9) kemarin. Dalam unggahan tersebut, dibagikan potret Lyodra dalam balutan baju bernuansa monokrom. Pada caption dijelaskan bahwa wanita yang akrab disapa Lyly itu lolos sebagai nominasi di tahun 2021.

"LYODRA GINTING dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat! Untuk mendukung, silakan like dan komentar. Untuk menominasikan favorit Anda, silakan komentari video nominasi di saluran YouTube kami (tautan ada di bio)," begitu keterangan yang diberikan.

Lyodra masuk nominasi wanita tercantik dunia © Instagram


foto: Instagram/@tccandler

Kabar baik terkait jebolan Indonesian Idol itu pun menjadi perhatian banyak orang. Para penggemar Lyodra memenuhi kolom komentar dengan ungkapan bahagia sekaligus terkejut. Nggak sedikit yang memberikan semangat untuk gadis bersuara emas itu. Pasalnya dalam ajang itu, para publik figur dari berbagai belahan dunia ikut masuk menjadi nominasi. Bahkan Nayeon personel idol grup Twice, ikut menjadi salah satunya.

Selain mendapat antusias dari penggemar, Lyodra juga memberikan tanggapannya dengan kabar tersebut. Melalui kolom komentar ia mengucapkan ungkapan terima kasih dengan apresiasi itu.

"Hai, Lyodra? Terima kasih," tulis Lyodra Ginting dengan menambahkan emoji hati.

Tak lama usai itu, unggahan dari akun TC Candler langsung dibanjiri komentar dari warganet asal Indonesia. Mereka langsung memberikan dukungan berupa ucapan selamat untuk Lyodra.

"Heh kaget lyodraaa," begitu ungkapan @amel11_love

"Wow wow lyodra yuk indonesia dukung yuk," ujar @wienarahadian.

"WAHH CONGRAST LILYY," tambah @naeriffa97.

Selain Lyodra Ginting, diketahui Ayu Ting Ting dan Sandrinna Michelle sudah terlebih dulu diumumkan menjadi nominasi sebagai wanita tercantik dunia.