Brilio.net - Film Warkop DKI menjadi salah satu tayangan komedi yang paling laris pada masanya. Selain menyajikan cerita yang seru dan kocak, film-film Warkop DKI juga tidak bisa dipisahkan dari kehadiran para aktris yang biasa disebut sebagai Bidadari Warkop atau Gadis Warkop.

Penonton setia Warkop DKI mungkin sudah tak asing dengan Sally Marcellina? Wanita yang kerap menjadi pasangan Kasino ini kerap tampil seksi di setiap film layar lebar yang dibintanginya. Di era 90-an, ia bahkan dijuluki artis terseksi Indonesia. Nama Sally Marcelina pun sejajar dengan beberapa bintang populer seperti, Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala dan Eva Arnaz.

Sally mengawali kariernya melalui sinetron Aku Cinta Indonesia dan debut di layar lebar lewat film Misteri Janda kembang yang tayang pada 1991. Sejak saat itu, ia banyak bermain dalam berbagai judul FTV dan sinetron. Namun Sally Marcelina memilih vakum dari dunia hiburan selama tujuh tahun lamanya setelah menikah dengan suaminya, Henri Farel.

Kini setelah vakum dari industri perfilman selama tujuh tahun, Sally sibuk dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Selain itu, ia juga menjalani bisnis baju bekas secara online yang diberi nama Sns House of Thrifting. Artis seksi itu juga terlihat tak malu dengan usaha barunya.

Bahkan beberapa kali, Sally Marcelina mempromosikan dagangannya di media sosial, baik Instagram maupun TikTok. Penasaran bagaimana potret terbarunya? Berikut potret terbarunya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/5).