Brilio.net - Generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan telenovela Betty La Fea. Tayang perdana pada 1991, Betty La Fea menyajikan alur cerita yang cukup menarik, yakni tentang gadis yang berpenampilan culun. Ia menggunakan kawat gigi, berkacamata tebal, dan tampak polos.

Tak hanya Betty saja yang mencuri perhatian di tontonan tersebut. Ada juga sosok Patricia Fernandez yang diperankan oleh Lorna Cepeda. Ia adalah sekretaris dari Armando Mendoza yang memiliki karakter banyak bicara dan kerap berpenampilan seksi.

Sesuai dengan wajahnya yang kelihatan judes, Lorna Cepeda memang cocok banget berperan sebagai tokoh antagonis. Selain menjadi sekretaris Armando, Patricia juga dikenal sebagai sahabat Marcela. Kini, pemeran Patricia tersebut masih aktif di dunia hiburan.

Ia pun kerap membagikan potret terbarunya lewat Instagram pribadinya. Di usia yang sudah 52 tahun, Lorna tampak masih cantik dan awet muda. Tak banyak perubahan di wajah Lorna meski usianya semakin bertambah.

Nggak percaya? Yuk, intip sembilan transformasi pemeran Patricia di Betty La Fea, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/5).