Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, Dewi Perssik sangat memperhatikan penampilannya. Belum lama ini Dewi Perssik melakukan transfer lemak atau fat transfer pada bagian bawah mata. Hal ini membuat bagian bawah mata Dewi menjadi lebih berisi dan kencang, sementara kelopaknya tampak lebih tebal.

Keputusannya untuk melakukan fat transfer ini atas saran dari dokter yang menanganinya. Selain itu, Dewi Perssik mengaku memilih prosedur ini dibanding filler lantaran takut pada jarum suntik dan juga bahan-bahan lain.

"Bukan aku nggak pede, aku pede-pede aja cuma dokter bilang sama aku 'kayaknya daripada difiller terus, kamu kan takut jarum suntik, mendingan dimasukkin lemak aja deh dari lemak sendiri," jelas Dewi Perssik pada awak media.

Warganet pun beropini mengenai penampilan baru Dewi Perssik. Tak sedikit yang menilai wajah sebelum tindakan lebih cantik. Bahkan ada yang merasa wajahnya tampak lebih tua.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan bahwa sebenarnya wajahnya belum pulih total, jadi hasilnya belum sepenuhnya terlihat. Namun dia tak keberatan dengan cibiran warganet.

"Ini masih bengkak, enggak apa-apa, orang mau bilang tua kan memang aku sudah umur berapa, sebentar lagi 37. Jadi wajar aja kalau umur sudah banyak jadi tambah tua, kan enggak mungkin tambah muda," lanjutnya.

Meski begitu, Dewi Perssik tetap bersyukur dengan penampilannya. Sebab dengan keadaan dan kondisi fisiknya saat ini, rezekinya masih terus mengalir. Penasaran bagaimana potret Dewi Perssik usai transfer lemak?

Yuk, intip sembilan potret dulu dan kini Dewi Perssik, dihimpun brilio.net dari Instagram @dewiperssik9 pada Jumat (5/5).