Brilio.net - Buat generasi 90-an pasti sudah nggak asing dengan judul-judul telenovela. Sebut saja Carita de Angel, Marimar, Betty la Fea, dan judul-judul lainnya. Membicarakan telenovela tentu tidak boleh lupa dengan Rosalinda.

Telenovela asal Meksiko ini mengisahkan Rosalinda dan perjalanan cintanya dengan seorang pria bernama Fernando Jose. Kisah cinta antara dua individu yang berasal dari kelas sosial yang berbeda ini menjadi daya tarik yang besar. Dimulai dari pertemuan tak terduga, Rosalinda yang seorang gadis penjual bunga, jatuh cinta pada Fernando Jose, seorang pria kaya yang mahir memainkan piano.

Selain kisah asmara Rosalinda dan Fernando, banyak yang juga menyoroti peran apik dari aktris pendukungnya. Tak terkecuali, tokoh ibu kandung Fernando Jose yang diperankan oleh Laura Zapata. Berkarier sejak tahun 70-an, Laura hingga kini masih eksis di layar kaca lho.

Awet banget ya kariernya? Lantas, seperti sih potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @laurazapataoficial, Jumat (5/5).