Brilio.net - Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu komika jebolan ajang pencarian bakat yang populer di Tanah Air. Lawakannya yang dianggap lucu dan mengandung sarkas membuatnya kerap didapuk sebagai host di berbagai acara komedi di televisi. Bahkan kini ia juga melebarkan sayap kariernya sebagai pemain film layar lebar.

Belakangan namanya menjadi perbincangan publik usai beberapa kali tampil me-roasting beberapa figur publik mulai dari kalangan selebriti hingga politisi. Baru-baru ini, Kiky terlihat tampil bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, dan Deni Cagur di sebuah acara sahur.

Di acara tersebut, Kiky Saputri kembali menunjukkan skill roasting-nya. Ia terlihat me-roasting suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Sambil tertawa, Kiky mengatakan jika ia dan Ayu Dewi banyak memiliki kesamaan, di antaranya kesamaan dalam menjebak laki-laki kaya.

reaksi regi datau saat diroasting kiky saputri © berbagai sumber

foto: TikTok/@cilikayu

"Saya tuh merasa banyak kesamaan sama Bu Ayu Dewi. Sama-sama bisa nyari duit sendiri, sama-sama bisa ngelucu, sama-sama bisa ngejebak cowok kaya," tutur Kiky yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @cilikayu pada Rabu (5/4).

Selanjutnya, Kiky juga membahas tentang pendapat warganet yang mengatakan bahwa suaminya disebut mirip dengan Regi Datau baik dari segi fisik maupun karakter.

"Tapi bukan saya sama Bu Ay aja yang punya banyak kesamaan. Ini beneran ya saya pernah nge-tag Bu Ayu bahwa banyak banget netizen yang bilang suami saya mirip sama Pak Regi dari segi fisik maupun karakter. Ya saya senang sebagai istri berarti kan suami saya dianggap ganteng, kaya raya, cool," ungkap Kiky.