Brilio.net - Mario Teguh tengah menjadi perbincangan banyak orang lantaran munculnya sosok Ario Kiswinar Teguh. Anak muda ini mengaku sebagai anak 'tak dianggap' dari istri pertama motivator kondang tersebut. Banyak orang mulai percaya Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh, sebab dia membawa dokumen resmi di sebuah acara stasiun televisi swasta. Dokumen itu adalah akta nikah Mario Teguh dengan ibunya.

Sejak kasus ini memanas, Mario juga banyak mendapat komentar netizen di akun media sosialnya. Dalam salah satu postingan yang berisi quotenya, banyak netizen mempertanyakan kebenaran Kiswinar itu anaknya atau bukan dilansir brilio.net dari akun Twitter-nya, Kamis (9/8):

tweet mario teguh © 2016 brilio.net

foto: Twitter

"Om Mario, saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain. Apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan. Itu aib keluarga. Lebih baik Anda simpan sendiri. Sampai kapan? Sampai Tuhan memberi tanda: 'Sekarang waktunya," bunyi tulisan di foto yang dibagikan Mario Teguh.

Banyak netizen menyarankan Mario untuk tes DNA. Hal ini dirasa netizen sebagai solusi atas kemelut yang tengah menimpa Mario tersebut.

"Sebaiknya lakukan tes DNA karena saya melihat mas Kis ini wajahnya mirip dengan Pak Mario," Tweet akun Ugi Susmiati.

"@marioteguh tes DNA mungkin," tulis akun Feri Simon Feri.

Namun, akun netizen yang beberapa menyarankan buat tes DNA itu mengaku diblokir pertemanan oleh Mario Teguh. Cuitan itu juga memantik netizen laik mengkritik Mario Teguh.

"@marioteguh dan ane diblokir sama mario bross.. lol," Tweet akun Feri Simon Feri.

"orang super sekelas anda membuat tweet sebodoh ini ?? Inikah jawaban seorang motivator ?!!? Super sekali!" Tweet akun @astana_jojot.

"@marioteguh tes DNA aja Pak,ntar kan ketahuan siapa yang bohong...," Tweet akun @dheet.