Brilio.net - Kabar kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista memang sudah lama berembus. Bahkan karena kabar tersebut Celine mendapat kecaman dan menjadi bahan bully para netizen, karena diduga kehadiran Celine saat itu menjadi penyebab putusnya kisah asmara Stefan William dan Natasha Wilona.

Setelah beberapa bulan mereka tak menanggapi kabar tersebut, akhirnya Celine Evangelista merasa gerah dan melakukan klarifikasi dalam akun Instagram pribadinya @celine_evangelista. Berikut isi 'curhatan' Celine tersebut, seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/9):

"Guys.. Sudah cukup jelas yah semua
1.saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya)
2. Soal valentine tgl 14feb 2016 yg kalian pertanyakan itu Setingan.. Yg bawa property hadiahnya wartawan
3.kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai Sudah
4. Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam,yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya
5. Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa??
guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu
Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan,tidak bisa mengubah Takdir makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkap Gbu all @stefannwillam"

Curhatan panjang yang disertai dengan unggahan foto Celine dan Stefan yang tengah berdua tersebut sontak menjadi sorotan publik dan mendapat banyak tanggapan. Namun tak sedikit pula yang justru mengkritik habis-habisan dengan kata-kata 'pedas'.

"Congrat'z buat kalian berdua @celine_evangelista @stefannwilliam semoga bahagia selalu," tulis akun @nonixmariana91.

"Klarifikasi macam apa kya gini, coegggg !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Klarifikasi tp bawa" masalalu, nyudutin orang, jelek"in orang. Cwe udah dewasa harusnya ga gini cara klarifikasi nya, udah pernah brojolin anak kok kya gini," tulis akun @evasafitri98.