Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik Mytha Lestari. Pada awal Februari lalu, pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto tersebut mengumumkan melalui media sosialnya bahwa ia berbadan dua.

Sebagai calon ibu baru, tentulah wanita 26 tahun ini sering mengunggah perkembangan janin dalam rahimnya tersebut. Tak sedikit warganet yang ikut bahagia serta mendoakan kesehatannya hingga proses kelahirannya nanti.

Baru-baru ini Mytha kembali memposting sebuah foto yang menunjukkan perut buncitnya, menandakan pula kandungannya telah masuk 17 minggu. Dalam foto tersebut tampak Mytha asyik menikmati aktivitas harian seperti berjalan-jalan. Menurut saran dokter, dirinya memang harus lebih rajin jalan-jalan ketimbang berdiam di rumah.

dituding hamil duluan © 2018 brilio.net

Loading...

"Ibu hamil lagi belanja .. kata dokter ali, gw ga boleh kelamaan di rumah mesti jalan-jalan ..," tulisnya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (17/3).

Namun sayangnya tiba-tiba postingan tersebut ramai dengan perdebatan warganet yang mempertanyakan kehamilan Mytha. Salah seorang warganet menuding penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini hamil sebelum menikah.

dituding hamil duluan © 2018 brilio.net

"cepet banget udh 17 minggu aja. Hamil duluan yaa," tulis pemilik akun @sopiana9157.

Merasa tak terima dengan tuduhan tersebut, Mytha langsung mengklarifikasi pertanyaan tersebut dengan jawaban yang menohok. Istri Barry Maheswara tersebut mengungkapkan bahwa menjelang hari pernikahannya, ia dipingit selama 30 hari dan membuatnya tak bertemu calon suami secara langsung. Sehingga ia benar-benar hamil dengan usia yang sewajarnya dan tak hamil di luar nikah.

"Haii sopi !! Saya menikah tanggal 5 november 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses PINGITAN selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak beremu Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar," tulisnya meluapkan kekesalan tersebut.

Kekesalan terus bertambah saat Mytha mengetahui yang mengomentari hal tersebut adalah akun palsu yang ia pikir hanya digunakan untuk memfitnah orang lain.

dituding hamil duluan © 2018 brilio.net

Akibatnya, banyak warganet yang ikut bereaksi memberikan komentar yang menjelaskan mengenai kesuburan wanita, sehingga bisa hamil cepat pasca menikah.

"Ya Allahhh astaghfirullah siapa tuuhh yang nyinyir kebangetannn.. saya looohh ini haid terakhir awal desember.ini hamil anak ke 3 dan udah 16 minggu.kebangetan ngatain orang.ga bisa ngitung usia kehamilan tuh orang.jangan2 belum pernah hamil.apalagi mytha yang nikah november.wajar lah usia kandungannya udah 17 week.kehamilan di hitung dr hari pertama haid terakhir," tulis @diniiputriie.

"Yg diitung tuh bukan tanggal kita nikah, tp hpht ( hari pertama haid terakhir) nah itu yg jadi patokan usian janin jaman now klo masih gatau masalah gini dan kuno bilang "mba" gausah cape2 nanggepin lah udah pasti orang iti ga berwawasan Asal cablak alias bod*h sabar ya michaaa elus elus perut yaa banyakin amit2 hadepin haters sehat terus debaynya," sambung @rannihernawan.