Brilio.net - Ditinggal pergi selama-lamanya oleh keluarga atau orang terdekat memang hal menyedihkan. Sebab umur memang tak pernah ada yang tahu, maka dari itu semua orang harus mempersiapkan diri bila kapan pun akan yang dipanggil penciptanya.

Menghadiri pemakaman orang yang meninggal sudah sepantasnya dilakukan setiap manusia. Pemakaman tersebut tentu akan menjadi rasa penghormatan terakhir kepada orang yang telah berpulang.

Biasanya dalam pemakaman akan dihiasi tangis kesedihan orang-orang yang ditinggalkan yang merasa sangat kehilangan. Sebagai momen terakhir pula, tak sedikit orang yang mengabdikan momen tersebut dengan sebuah foto dan mengunggahnya di media sosial, tak terkecuali pada selebriti.

Namun justru berbeda cerita, bukannya mendapat empati dari banyak orang, para selebriti ini malah mendapat kritikan dari warganet, waduh! Kira-kira kenapa ya?

Berikut cerita selebriti yang pernah dinyinyiri warganet saat foto di pemakaman, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/3).

Loading...

1. Tyas Mirasih.

Posting foto di pemakanan © 2018 brilio.net

Beberapa bulan lalu aktis cantik Tyas Mirasih harus merasakan ditinggal kakak sepupunya yang ia anggap seperti kakak kandungnya sendiri. Dalam media sosialnya, wanita 30 tahun ini mengunggah momen terakhirnya dan ungkapan kesedihan yang ia rasakan.

Namun sayangnya, postingannya tersebut malah mendapat kritikan dari warganet yang melihat Tyas tak tampak sedih. Selain itu beberapa waktu belakangan, Tyas Mirasih diisukan telah membawa lari anak dari almarhumah kakaknya tersebut. Sehingga kolom komen foto tersebut dipenuhi dengan perdebatan.

2. Nana Mirdad.

Posting foto di pemakanan © 2018 brilio.net

Sekitar dua tahun lalu pesinetron Nana Mirdad mengunggah postingan saat dirinya dan keluarganya sedang di pemakaman salah satu keluarganya. Menjadi momen terakhir, mereka mengabadikan dengan foto bersama di depan pemakaman tersebut. Namun sayangnya postingan tersebut malah menuai banyak kritikan negatif yang menganggap tak pantas dan tak beretika.

3. Yasmine Wildblood.

Posting foto di pemakanan © 2018 brilio.net

Pertengahan tahun lalu Yasmine harus kehilangan salah satu sepupunya yang meninggal karena sakit. Sang suami, dengan sengaja mengunggah foto di mana dirinya dan Yasmine tengah di pemakaman.

Namun postingan tersebut mendapat banyak kritikan karena pakaian yang digunakan Yasmine dianggap tak pantas. Namun ibu satu anak ini sendiri sudah menjelaskan bahwa dirinya menunggu sepupunya sejak pagi dan tak sempat untuk berganti baju.

4. Bertrand Antolin.

Posting foto di pemakanan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kepergian almarhum Olga Syahputra dua tahun lalu memang menyisakan banyak kesedihan untuk orang banyak. Banyak teman selebriti yang hadir saat pengantaran terakhir Olga.

Tak sedikit pula selebriti yang mengabadikan momen saat berada di pemakaman dan mengunggahnya di media sosial, salah satunya pesinetron Bertrand. Namun rupanya postingan tersebut mendapat kritikan dari masyarakat yang menganggap Bertrand bertingkah kelewatan di saat yang tak tepat.