Brilio.net - Nggak kalah mesra dari suami-istri, pasangan kekasih di kalangan selebriti juga mesra abis. Kemesraan yang mereka ditunjukkan di depan kamera dan media sosial sering banget jadi sorotan warganet lho.

Banyak yang mengaku suka dengan pasangan-pasangan seleb ini karena dianggap relationship goals abis dan selalu terlihat serasi. Namun, nggak sedikit pula yang mencibir gaya pacaran mereka yang dianggap kelewat mesra. Apalagi untuk pasangan selebriti yang masih berusia remaja.

Kerap pamer kemesraan disorot publik, pasangan-pasangan ini juga sering diajak bekerja sama oleh fotografer terkenal untuk jadi objek bidikan kameranya. Dengan mengusung berbagai konsep, gaya pemotretan pasangan seleb yang masih pacaran ini mesranya sudah mengalahkan yang sudah menikah.

Penasaran kan kayak gimana gaya pemotretan pasangan-pasangan seleb ini? Yuk langsung intip gaya pemotretan tujuh pasangan seleb yang ngalahin suami-istri seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Tampil glamor dengan mengusung warna emas, gaya pemotretan Giorgino Abraham dan Irish Bella yang hot abis ini jadi sorotan warganet.

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Ammar Zoni dan Ranty Maria juga nggak kalah mesra nih, banyak yang bilang kalau mereka udah cocok naik pelaminan nih.

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

3. Meskipun masih sama-sama berusia belasan tahun, namun Randy Martin Cassandra Lee nggak segan nih berpose layaknya pengantin baru kayak yang satu ini.

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cassandralee

4. Christ Laurent dan Amanda Manopo juga jadi salah satu pasangan muda yang jadi sorotan nih, keduanya sering banget tampil mesra dalam berbagai pemotretan.

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mariophotographie

5. Gara-gara posenya yang kelewat mesra ini, Boy William dan Karen Vandela banyak dikira warganet lagi prewed lho.

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

6. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mesra abis saat melakukan sesi pemotretan ala-ala Twilight nih. Duh pose mesranya nyagingin Bella Swan dan Edward Cullen nih~

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

7. Gara-gara foto di atas ranjang ini nih, Indra Priawan dan Nikita Willy sempat bikin heboh warganet yang mengira mereka lagi prewed.

gaya pemotretan pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94 

(brl/fen)