Brilio.net - Kesuksesan seorang selebriti tak hanya ditentukan lewat kemampuan yang mereka punya, namun dukungan dari para fans juga menentukan keberhasilan mereka di dunia hiburan. Oleh karena itu, banyak nih para seleb yang berlomba-lomba untuk menelurkan karya terbaik mereka demi mendapatkan apresiasi dari para pengamat dunia hiburan.

Tapi bukan selebriti namanya kalau mereka tak memiliki hater. Selain fans, kehadiran hater juga menjadi bumbu dalam perjalanan karier mereka. Para hater ini akan selalu siap melempar komen pedas dalam kehidupan sang seleb.

Jika biasanya seleb yang memiliki banyak hater akan mengalami keterpurukan karier, tapi beda dengan para seleb Tanah Air ini. Bukannya sepi job, karier mereka malah makin moncer. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan makin larisnya mereka mengisi beberapa acara program TV atau mengeluarkan berbagai karya.

Siapa saja sih mereka? Berikut lima seleb yang kariernya makin moncer meskipun dikenal banyak hater, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/3).


1. Ayu Ting Ting.

Seleb banyak hater  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92


Pedangdut yang satu ini memang dikenal punya hater bejibun. Apalagi setelah gosip miring mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad mencuat, membuat Ayu Ting Ting makin diserang para warganet yang tidak menyukainya.

Meski perilakunya di depan layar kaca sering menjadi sorotan, namun hal tersebut tidak mempengaruhi kariernya sebagai seorang publik figur. Nyatanya wajahnya tak pernah absen menghiasi layar kaca. Bahkan kerajaan bisnis yang ia bangun juga semakin berkembang dari hari ke hari.


2. Nikita Mirzani.

Seleb banyak hater  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Kerap tampil seksi dan terlibat perselisihan dengan sesama selebriti membuat Nikita Mirzani mendapat julukan sebagai seleb kontroversial. Segala tindak tanduknya tak pernah sepi dari komentar pedas para penghuni dunia maya, khususnya hater.

Meski pun kerap menuai hujatan, karier seleb berusia 31 tahun ini justru semakin stabil. Nikita memiliki program acara yang tayang setiap hari dan sempat mengeluarkan karya berupa buku dan boneka seksi berbentuk dirinya yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.


3. Via Vallen.

Seleb banyak hater  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen


Via Vallen juga menjadi salah satu pedangdut yang memiliki banyak hater. Segala yang ia unggah di akun sosial media miliknya tak pernah sepi dari komentar negatif para hater. Terlebih semenjak ia kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Tapi punya banyak hater tak membuat karier pelantun lagu 'Sayang' ini meredup. Karier Via justru semakin stabil dengan kerap menghadiri berbagai acara hingga diundang konser ke luar negeri.  


4. Mulan Jameela.

Seleb banyak hater  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1


Mulan Jameela kerap menjadi sorotan setelah ia dituding merusak biduk rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang berujung perceraian pada 2006 lalu. Setelah kejadian itu, segala perilakunya selalu menjadi sorotan publik.

Akun Instagram resmi miliknya tak pernah sepi dari komentar bernada hujatan dari warganet. Meski begitu, karier Mulan Jameela di dunia hiburan Tanah Air tak meredup. Penyanyi asal Bandung ini masih dipercaya untuk mengisi beberapa program acara dan masih mengeluarkan beberapa lagu baru.


5. Millen Cyrus.

Seleb banyak hater  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus


Keponakan Ashanty yang satu ini memang kerap menjadi sorotan publik karena penampilannya yang kontroversial. Millen kerap dianggap menyimpang oleh warganet dan membuatnya langganan banjir komentar penuh hujatan.

Tapi meski kerap di-bully, tak membuat pamor Millen Cyrus meredup. Nyatanya ia justru semakin percaya diri dengan penampilannya kini yang semakin feminim.

Tak mau kalah dari Ashanty, ia bahkan mencoba terjun ke dunia bisnis kosmetik dengan brand Miens by Millen Cyrus.