Brilio.net - Cerita kemesraan Ruben Onsu dan Sarwendah bisa bikin jomblo di mana saja iri. Bagaimana tidak, di tengah situasi susah atau senang pasangan seleb hits ini tetap saling mendukung satu sama lain. Tak hanya masalah pekerjaan, di rumah mereka juga saling mendukung. Bahkan, jika Ruben pulang dini hari, Sarwendah tetap setia menunggu kepulangan suaminya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram Ruben Onsu @ruben_onsu, Sabtu (17/3), seleb sekaligus pembawa acara hits ini sering pulang ke rumah sampai jam 02.00 dini hari. Tak disangka, Sarwendah ternyata tetap setia menunggu di sofa di depan TV yang sedang menyala.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Setiap hari dia selalu nunggu saya pulang sampe jam 02.00 pagi, gak akan pindah ke kasur sebelum saya pulang dan saya yg membangunkan nya, klo saya bilang tidur duluan aja, jawaban nya tunggu kamu saja pada hal pagi hari dia pasti bangun untuk membuat kan saya sarapan dan membawa bekal untuk makan siang, dia BIDADARI SURGAKU dan ini yg ada sebagian hari2 kami," tulis Ruben dalam postingan tersebut.

Banyak warganet yang haru dengan kisah dari pasangan seleb ini.

Loading...

"Romantis nya kak rubea," ujar akun Instagram @eko.kengkel22.

"Seneng dechhh lihat mba sarwendah.. Orang nya sederhana . Walaupun cuma pake daster tetep ajha g malu," ucap akun Instagram @imma_trismawati.

"Jadi pengen cepat nikah d syy," kata akun Instagram @adi_almasy.