Bagi Cakra Khan, apa yang telah dilakukannya merupakan hal yang luar biasa. Oleh karena itu, ia tak terlalu memusingkan komentar warganet yang kerap membanding-bandingkan pencapaian yang ia torehkan di ajang America's Got Talent itu.

Reaksi Cakra Khan saat dibandingkan dengan Putri Ariani © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cakra.khan

"Semua kontestan yang ada di sana itu luar biasa. Jadi gue dapat empat yes sama standing ovation pun udah bersyukur. Toh, gue sekarang harus berkompetisi lagi, nggak jadi masalah," tutur Cakra Khan dilansir brilio.net dari KapanLagi pada Rabu (9/8).

Walau kerap dibandingkan dengan Putri, tidak membuat Cakra Khan berpikiran negatif atau malah malas untuk berjuang. Justru sebaliknya, ia semakin termotivasi untuk terus belajar.

"Sisi baiknya, gue terpacu untuk terus belajar lagi. Jadi ini nggak dibikin stres sama gue," ungkap Cakra tegas.

Reaksi Cakra Khan saat dibandingkan dengan Putri Ariani © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cakra.khan

"Justru seneng karena jadi makin belajar, makin ketemu sama orang lebih luas lagi, seru-seruan. Anggap kayak kuliah," tambahnya.

Selain memperoleh banyak kritikan, Cakra Khan juga memperoleh banyak dukungan. Tak sedikit penggemar Cakra Khan yang terus mendukung dan bangga pada keputusannya bersaing bersama para peserta dunia. Baginya, mengikuti kompetisi America's Got Talent bisa memberikan pengalaman dan pelajaran untuk karier di tingkat internasional.