Brilio.net - Penyanyi Cakra Khan saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Tak hanya dari Indonesia, tapi juga netizen dari Amerika dan berbagai negara lain. Pasalnya, ia berhasil lolos audisi America’s Got Talent musim 18 atau AGT 2023.

Dalam audisi tersebut, Cakra berhasil memukau empat juri dan para penonton setelah membawakan lagu No Woman No Cry yang dipopulerkan Bob Marley. Penyanyi 31 tahun itu mendapatkan banyak pujian dari para juri hingga membuat namanya berhasil lolos ke tahap selanjutnya di ajang AGT 2023.

Penyanyi yang identik dengan suara khas seraknya ini memang sangat terkenal pada masanya. Banyak lagu yang hits berkat suara uniknya tersebut lho. Popularitas Cakra Khan melejit setelah merilis lagu utamanya yang berjudul Harus Terpisah pada tahun 2012 lalu.

Kini mulai merambah ke kancah internasional, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini Cakra Khan? Daripada penasaran, yuk simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @cakra.khan, Jumat (21/7).