Brilio.net - Imlie merupakan serial TV India yang tengah tayang di layar kaca Tanah Air. Serial TV ini tayang perdana pada 13 Maret 2023. Sebagai salah satu negara dengan penggemar Bollywood yang cukup banyak, tentu kehadiran serial Imlie disambut hangat pemirsa Indonesia. Serial ini pun sontak menjadi tayangan favorit penonton.

Serial ini menceritakan seorang gadis desa bernama Imlie yang memperoleh beasiswa dan bercita-cita menjadi polisi. Namun, momen apes terjadi saat ia bertemu dengan Aditya, reporter dari kota. Mereka tidak sengaja bermalam bersama hingga akhirnya terpaksa menikah tanpa cinta.

Mengangkat kisah mengenai pernikahan paksa, bukan hanya alur ceritanya yang menarik. Serial awalnya diperankan oleh Sumbul Touqeer Khan pada musim pertama. Lantaran tak diperpanjang kontrak oleh produser, peran ini digantikan oleh Megha Chakraborty.

Dalam memerankan karakter Imlie, Sumbul punya pesona polos yang sederhana sebagai gadis desa. Namun, di keseharian ia jauh lebih modis dari aktingnya sebagai gadis desa, lho. Yuk, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @sumbul_touqeer pada Jumat (21/7).