Brilio.net - Cakra Khan baru-baru ini menunjukkan pesonanya di ajang pencarian bakat, America's Got Talent 2023. Aksinya ini menuai banyak pujian lantaran mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional itu. Pada ajang pencarian bakat global itu, Cakra Khan bukan satu-satunya peserta Indonesia yang menunjukkan bakatnya.

Salah satu nama yang viral setelah ikut dalam kompetisi bergengsi America's Got Talent adalah Putri Ariani. Kedua selebriti ini sama-sama berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Namun demikian, banyak dari warganet yang membanding-bandingkan Cakra Khan dan Putri Ariani. Meski sama-sama mendapat apresiasi luar biasa dari para juri, keikutsertaan keduanya melalui jalur undangan justru menuai banyak perbandingan dari warganet.

Pasalnya, Putri Ariani diketahui memperoleh Golden Buzzer yang berarti bisa langsung melaju ke babak Live Show. Sedangkan Cakra Khan masih harus mengikuti seleksi selanjutnya dan mendapat empat yes dari juri.

Sayangnya, meski sukses membanggakan nama Indonesia di panggung International, tetapi Cakra Khan menuai banyak perbandingan lantaran tidak bisa memperoleh Golden Buzzer. Apalagi statusnya sebagai artis papan atas Indonesia, pencapaian itu dianggap sebelah mata oleh sebagian warganet, hingga ia dibanding-bandingkan dengan Putri Ariani.

Reaksi Cakra Khan saat dibandingkan dengan Putri Ariani © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cakra.khan

Mendengar hal itu, Cakra Khan justru memberi tanggapan yang bijak. Ia memilih untuk tak mempermasalahkan persoalan perbandingan tersebut.