Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan ijab kabul di Pendopo Ageng, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12). Ijab kabul dilakukan oleh petugas KUA Depok, Sleman, Yogyakarta.

Selesainya ijab kabul tersebut menandai bahwa ketiga anak Presiden Joko Widodo dan Iriana sudah menikah semua atau mentas semuanya. Anak pertama yakni Gibran Rakabuming Raka telah menikah dengan Selvi Ananda pada 2015 silam. Selanjutnya, Kahiyang Ayu juga telah menikah pada 2017 lalu dengan Bobby Nasution.

Dalam acara akad nikah Kaesang, penampilan Erina Gudono terlihat begitu manglingi dengan balutan busana adat Jawa. Seperti kedua kakak iparnya, Selvi dan Kahiyang juga terlihat memesona saat melangsungkan akad nikah dengan mengusung adat Jawa nan kental.

Kendati begitu, ternyata ada beberapa perbedaan antara gaya Selvi Ananda, Kahiyang Ayu, dan Erina Gudono saat akad nikah. Kira-kira seperti apa? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/12).