Brilio.net - Kepergian Julia Perez pada Sabtu (10/6) memang menyisakan kesedihan mendalam. Tak cuma keluarga yang di tinggalkan, namun juga dari kalangan artis.

Wanita yang kerap disapa Jupe itu selama ini memang dikenal sebagai sosok yang humoris dan ramah kepada semua orang. Tak heran jika ungkapan-ungkapan kehilangan berdatangan dari rekan artis hingga pejabat Indonesia.

Salah satu sahabat yang paling syok atas meninggalnya aktris 36 tahun ini ialah Ruben Onsu. Ruben termasuk sahabat yang sering datang mengunjungi Jupe selama hampir 5 bulan di rawat.

Selain Ruben ada lagi satu sosok yang paling terpukul. Ialah desainer kebaya kondang Anne Avantie. Bunda Anne, sapaan akrabnya merupakan sosok yang dijadikan Jupe tempat curhat. Kenangan bersama itulah yang kini masih membayangi dan melekat di ingatan wanita 63 tahun ini.

Berikut 5 postingan bunda Anne yang menyesakkan hati seputar Julia Perez, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (12/6):


1. Anne Avantie merasakan duka mendalam kehilangan Julia Perez.

anne avantie jupe © 2017 brilio.net



2. Bukan karena pekerjaan sesama artis yang mendekatkan keduanya, melainkan Bunda Anne juga memiliki ibu yang pernah mengidap kanker.

anne avantie jupe © 2017 brilio.net



3. Desainer 63 tahun menunjukkan rancangan baju pesanan Julia Perez. Belum sempat memakainya Jupe telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

anne avantie jupe © 2017 brilio.net



4. Ini kenangan saat Jupe mengenakan kebaya rancangannya, di momen wisuda beberapa waktu lalu.

anne avantie jupe © 2017 brilio.net



5. Bunda Anne menjelaskan alasannya begitu menyayangi Julia perez. Membacanya tentu bikin sesak di dada.

anne avantie jupe © 2017 brilio.net