Brilio.net - Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya karena penyakit kanker serviks yang dideritanya memang membawa duka yang mendalam, bukan hanya keluarga, tapi juga para artis yang selama ini dekat dengannya.

Tak heran saat meninggal, banyak sahabatnya yang datang melayat terutama dari kalangan selebriti Tanah Air. Saat diwawancara awak media, mereka merasa kehilangan sosok Jupe yang dianggap sangat peduli terhadap orang terdekatnya.

Pada Sabtu (10/6) malam lalu, Dewi Perssik rekan Jupe yang sempat berseteru dengan Jupe pun datang ke rumah duka. Saat diwawancarai, ada sosok wanita berwajah pucat tertangkap kamera yang dianggap mirip arwah Jupe.

Salah satu akun gosip @lambenyinyir pun mengunggah foto tersebut. Hal itu pun sempat jadi perbincangan para netizen. Ada yang percaya ada pula yang menganggap itu manusia yang sedang bermain handphone.

"Merinding," tulis salah akun @pennyeka.

"Muka putih karena pantulan dari cahaya hp mungkin," @missymis_2907.

"Iya mak, itu bukan mba Jupe. Kasian Mba Jupe kalau diberitakan kaya gini. Kita doain semoga diterima di sisi Nya," tulis @dhenausthiana.

Rupanya, setelah tim brilio.net konfirmasi, wanita tersebut adalah salah satu awak media. Wanita berinisal P ini dari salah satu media ternama di Jakarta yang sedang menulis cepat menggunakan ponselnya ketika media lain sedang mewawancarai Dewi Perssik.

"Iya, itu gue lagi transkrip wawancara Dewi Perssik," katanya saat dihubungi brilio.net melalu pesan singkat.