×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini kenangan kedekatan 3 seleb ini dengan Julia Perez semasa hidup

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini kenangan kedekatan 3 seleb ini dengan Julia Perez semasa hidup

Artis cantik ini punya tempat tersendiri di hati teman-temannya sesama artis.

11 / 06 / 2017

Brilio.net - Julia Perez yang dirawat akibat menderita sakit kanker serviks akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (10/6). Kabar mengejutkan ini membuat kerabat, teman artis dan fansnya berduka. Seperti diketahui, semasa hidupnya artis cantik ini dikenal sebagai pribadi yang baik. Meski dia juga pernah mendapat kabar tak sedap terkait pertikaian dengan beberapa rekan artis lainnya.

Karier Julia berawal sebagai sekretaris di Belanda. Dia akhirnya merambah dunia hiburan dengan menjadi model majalah pria dewasa di Prancis sekitar tahun 2000-an. Ketika itu, Jupe masih menjadi istri dari Damien Perez. Selanjutnya, dia kembali ke Tanah Air dan mulai menapaki karier sebagai presenter, penyanyi, bahkan aktris. Bersamaan dengan menanjaknya karier dii dunia hiburan, rumah tangganya dengan Demian Perez kandas.

Nah, kematian Jupe ini membuat banyak sahabatnya melayat ke rumah duka. Mereka tampaknya tak mengira Jupe bakal berpulan secepat ini. Berikut brilio.net himpun ucapan bela sungkawa rekan artis, Minggu (11/6).

1. Melanie Richardo

melanie richardo istimewa

Loading...

Sejak Julia Perez dikabarkan sakit dan sempat drop banyak kabar berembus bahwa artis cantik itu sudah tiada. Hal itu membuat salah satu sahabat Jupe, Melanie Richardo tidak percaya jika temannya tersebut meninggal dunia.

"Markoneng nelefon nggak aku angkat, aku pikir paling mau ngasih kerjaan, terus dia WhatsApp aku, Jupe meninggal aku pikir hoax akhirnya aku telefon balik Markoneng dan ternyata bener," katanya saat ditemui di kediaman Julia Perez di Rafless Hills, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Semasa hidupnya, Melanie menganggap Jupe sosok yang sangat tulus dan baik. Bahkan ada hal yang amat sangat ia sesali hingga saat ini ketika mengenang sosok baik Jupe.

"Yang aku sesalin, Sabtu lalu aku rencana mau jenguk Jupe sama produsernya, udah niat banget mau berangkat akhirnya nggak jadi karena anak-anak nggak ada yang jagain. Jadi aku pikir Senin aku mau jenguk. Itu penyesalan gue. Udah, nyesel banget," pungkasnya.

2. Gaston Castano

gaston castano sekarang © 2017 brilio.net

Meninggalnga Penyanyi dangdut Julia Perez mengagetkan sejumlah pihak. Terlebih lagi, mantan suami Jupe, Gaston Castano. Gaston mengaku sangat kaget ketika dikabari bahwa sang mantan istri meninggal dunia.

"Saya dengar kabar itu, kebetulan saya lagi di Thailand," katanya saat diuhungi media melalui sambungan telefon, Sabtu (10/6).

Gaston mengaku bakal pulang ke Indonesia. Meski memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan keluarga Jupe, namun ia tetap akan melayat mantan istrinya tersebut.

"Aku lagi cari pesawat sekarang. Tapi kan prosesnya nggak cepat. Tapi aku tetap cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia. Saya tadi dihubungi sama manajer dia (Jupe), Markoneng. Sekarang mereka lagi sedikit sibuk tapi saya bakal hubungi keluarga dia," tambahnya.

3. Nikita Mirzani

nikita bisnis bikini © 2017 brilio.net

Artis cantik Nikita Mirzani mengaku kehilangan sosok Julia Perez. Ia mengetahui kabar meninggalnya Jupe melalui pesan singkat ketika dirinya berada di pesawat dari Roma menuju ke Jakarta.

"Aku masih nggak bisa ngomong, karena aku juga tahu pas di pesawat. Ikut kaget, pas aku buka WhatsApp aku sempat nangis," ujarnya ketika dihubungi media melalui sambungan telepon, Sabtu (10/6).

Nikita mengaku masih tidak menyangka Jupe bisa pergi secepat itu. "Apa yah, nggak tahu lagi, bingung, masih nggak nyangka," katanya.

Meski keduanya sempat berseteru beberapa waktu lalu hingga kasus itu masuk ke meja hijau, namun Nikita tidak merasa dendam atau benci terhadap Jupe.

"Aku nggak pernah benci, sakit hati, atau dendam gitu. Soal kasus kemarin sih sudah berjalan sesuai prosedur tapi Niki berharap semua laporan dicabut," tambahnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more