×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Sifat ini yang dikagumi Luna Maya dari Julia Perez semasa hidup

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sifat ini yang dikagumi Luna Maya dari Julia Perez semasa hidup

Luna Maya dan Julia Perez adalah sahabat baik.

11 / 06 / 2017

Brilio.net - Persahabatan Luna Maya dan Julia Perez memang terlihat sangat erat. Itu terbukti ketika Jupe harus mendapatkan tindakan intensif karena penyakit kanker serviks yang dideritanya, Luna selalu setia datang menjenguk sahabatnya ini.

Bahkan, Luna sempat ingin mendonorkan darah untuk sahabatnya itu ketika Jupe sedang membutuhkan darah yang setipe. Namun saat itu tidak bisa dilakukan lantaran dokter melarang Luna untuk mendonorkan darah.

"Niatnya mau donor darah ternyata nggak bisa soalnya abis vaksin. Kata dokter mendingan jangan karena kan kalau vaksin ada virus yang dimasukan. Kalau mau donor darah beberapa hari lagi nggak apa-apa," terangnya saat ditemui media di Raffles Hills, Jakarta Timur, Sabtu (10/6) kemarin.

Namun sayangnya, niat baik Luna tak bisa terlaksana keesokan harinya. Pasalnya, Jupe berpulang pada Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan nafas terakhie di RSCM pukul 11.12 WIB. Semasa hidupnya, semua pasti setuju bahwa wanita bernama asli Yuli Rahmawati adalah sosok yang kuat dan tak mudah menyerah meski penyakit kronis menggerogoti tubuhnya

"Ya kami ini cewek-cewek kuat, cewek yang pernah salah pilih laki. Suka bercanda gitu dia. Tapi enggak apa-apalah soalnya kan itu pelajaran ya," katanya.

Loading...

Luna menambahkan, sosok Jupe merupakan sosok yang setia kawan. Meski tidak intensif bertemu namun menurutnya ia selalu menawarkan bila ada sahabat-sahabatnya yang sedang membutuhkan bantuan.

"Jupe ini orangnya setiap kawan. Kami mungkin intensitas bertemannya nggak tiap hari. Tapi tiap ketemu itu kualitas. Dia suka bilang 'ada apa? Butuh bantuan gue nggak?," kenang mantan kekasih Ariel Noah ini.

"Terakhir kata Diana (manajer Jupe), dia kan aku kasih minyak aroma therapy, habis. Diana sempat bilang mau minta lagi karena katanya dia (Jupe) rileks. Baru mau aku pesenin," kenang Luna Maya terhadap sosok Jupe yang tak pernah mengeluh tersebut.

Atas kepergian Jupe, aktris yang juga turut serta memandikan jenazah sahabatnya ini berdoa agar Jupe mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. "She's gone too soon. Bulan depan dia kan ultah, ada rencana mau bikin surprise untuk ultah Jupe," jelasnya.

"Tapi ya, kalau memang ini yang terbaik, Jupe dibebaskan dari segala penyakit. Percaya saja, rencana Tuhan yang terbaik. Sekarang mungkin kita sedih tapi saya percaya kita harus ikhlasin supaya Jupe ditempatkan di sisi-Nya yang paling mulia," tutupnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more