Brilio.net - Kehilangan seseorang yang paling dekat dan sangat dicintai pastinya tidak mudah. Banyak kenangan masa lalu yang mampu mengingatkan dengan masa-masa indah.

Hal itu kini tengah dirasakan satu-satunya personel Seventeen selamat dari tsunami Banten, Riefian Fajarsyah alias Ifan. Kehilangan seluruh anggota grup bandnya tentu bukanlah hal mudah bagi Ifan. Ditambah lagi sang istri juga meninggal dunia dalam musibah itu. Peristiwa tersebut tentunya menjadi pukulan besar untuk Ifan.

Kini Ifan tinggal sendiri, sama persis seperti lagu yang pernah dinyanyikannya berjudul 'Kemarin'. Ifan kini hanya bisa mengenang mereka lewat foto-foto dan dokumentasi yang dimilikinya.

Mengenang kebersamaan dengan sang istri, Ifan pun mengunggah sebuah foto ketika keduanya tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah. Sekilas foto yang diunggah pada Selasa (25/12) itu terkesan lucu. Ifan mengeditnya dengan menambahkan percakapan dengan istrinya.

ifan kenang dylan instagram

Loading...

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Dulu sebel banget rasanya waktu Dylan upload foto ini di ig story dia, ternyata sekarang foto ini jadi foto dengan moment yang spesial walaupun masih ada nyebelinnya sdikit," tulis Ifan di caption dikutip brilio.net, Rabu (26/12).

Ifan juga menambahkan tentang kebiasaan istrinya yang hobi foto sampai berulang kali meski dengan gaya yang sama.

"Sebagai cewe istriku suka banget foto, selfie atau foto berdua pasti kalo dia minta selalu maksa, cuma buat cari foto yang OKE she’s willing to do 20 kali foto padahal cuma satu gaya," tambah vokalis Seventeen itu.

Terakhir, Ifan meminta kepada warganet yang memiliki fotonya bersama Dylan untuk mengirimkannya kepada dirinya.

"Btw hpku kan hilang karna sunami, hp Dylan pun hanyut kebawa air, minta tolong buat temen2 kita yang punya foto ada Dylannya, please send it to me through DM. Soalnya sedih banget cuma punya foto dia sedikit, makasih," pungkas Ifan.

Postingan itu pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan dukungan, kata-kata bijak, maupun doa untuk Ifan dan sang istri.

"Sabar bang selalu ingat Allah swt smua pst ada hikmah nya amin ..," tutur @dody_alfarrakh.

"Seneng dan bahagia liat keharmonisan dan keromantisan'a mas @ifanseventeen dan mba @dylan_sahara dan semua sudah menjadi kenangan yg sangat indah dan tidak pernah terlupakan selamanya. Yg kuat, tabah, ikhlas dan semoga mba @dylan_sahara khusnul khotimah. Amin Amin Amin Ya Rabbal'alamin," ucap @faturadityarama16.

"Semangat kak @ifanseventeen allah mengambil milik kita pasti akan diganti dengan yg baik lagi rencananya," tulis @dwi.octora69.

"Tetap menjadi suami terbaik ya kak, doain kak dylan biar dia tenang di sisi Allah swt. Jangan tinggalin sholat bisr kak dylan bangga punya suami kaya kakak @ifanseventeen," ungkap @algeraldathakhalif_.