Brilio.net - Pernikahan komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 yang berakhir perceraian sudah dua tahun berlalu. Kala itu, pernikahan pasangan yang memiliki penampilan nyentrik ini sempat menjadi sorotan.

Pasalnya, Aming kerap berpenampilan layaknya perempuan dan Evelyn yang tomboy. Banyak netizen pun menuding pernikahan pasangan ini hanya settingan belaka. Penampilan Evelyn yang sangat tomboy membuat netizen menuding jika Aming menikah dengan sesama jenis.

Selain itu, Evelyn harus kehilangan buah cintanya bersama Aming karena keguguran. Rasa sedih dan kehilangan yang mendalam dirasakan Aming dan Evelyn.

Kini kepergian buah cinta mereka yang diberi nama Afa Athaullah ini sudah dua tahun. Tepat 2 Agustus 2016 lalu, anak Aming dan Evelyn lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa di kandungan sebelum bertemu orangtuanya.

Dua tahun kepergian sang anak, Aming mengunggah ungkapan sayangnya lewat akun Instagram. Berikut ungkapan sayang Aming ke mendiang anaknya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @amingisback, Jumat (3/8).

Loading...

ungkapan aming kenang anaknya 2 tahun  © 2018 brilio.net

"Selamat ulang tahun ya nak

U always be missed kebanggaan ayah.

Jaga ayah ama ibumu ya.. Terutama ibumu :') dia lagi butuh Afa bgt... Jagain ya

Cm bs kasih doa... Semoga Afa sehat2 dan selalu bahagia disana. Amin

TX to @minglin.family4616

Atas bunga2 indahnya #AFAATHAULLAH #2agustus #mypride #ourpride," tulis Aming dalam caption unggahannya.

Pada Kamis (2/8, menjadi hari yang penuh kenangan bagi Aming dan Evelyn. Aming mengunggah foto makam sang anak. Rangkaian bunga mawar dan melati berbentuk hati pun tampak begitu indah di atas makam Afa.

Dalam caption unggahannya, terselip pula ucapan selamat ulang tahun untuk buah hati Aming dan Evelyn. Aming turut berpesan pada anaknya itu untuk selalu menjaga dirinya dan Evelyn.

Doa dari netizen untuk anak Aming dan Evelyn mengalir deras dalam kolom komentar unggahan itu.

"InshaaAllah jd penolong ayah bundanya..dan InshaaAllah dede Afa mnunggu dan menyambut ayah bundanya ddpn pintu surga @amingisback Dan @evelinnadaanjani Aamiin," kata akun @mariana_rauf.

"Alfateha buat dede afa semoga dia bahagia di surga amin ...buat Aa @amingisback dan @evelinnadaanjani tetap semangat semoga kalian sehat sehat saja," kata akun @umi_icha_.

"Amiiiin ya robbal alamin. teriring surat alfatihah buat afa. Semoga tangan mungilmu bisa menarik ayah dan ibumu ke surga," kata akun @nihayahandaryuni.

"Alfatihah Buat Baby Afa ya Kak @amingisback @evelinnadaanjani Di Surga Baby Afa Pasti mendoakan Ayah bundanya Dan selalu Menjaga Ayah ibunya #happyendingstory #minglinfamily," kata akun @ekaaasuyandi.

"Dari awal ikut perjalanan cinta @amingisback dan @evelinnadaanjani hampir gk ada 1 cerita yg aq gk tau... Apalagi masa" indah saat mereka menikah dulu," kata akun @anggun_merdekaaditama.