×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seleb top ini buka restoran masakan Jepang, sukses nggak ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Seleb top ini buka restoran masakan Jepang, sukses nggak ya?

Restoran ini siap memanjakan lidah para pengunjung.

03 / 08 / 2018

Brilio.net - Sadar banyak selebriti muda dan berbakat terus bermunculan, tentu membuat selebriti senior akhirnya memutuskan untuk mencari sampingan dengan berbisnis. Mulai dari bisnis clothing, properti, kue kekinian, hingga restoran dengan sajian yang lezat.

Tak cuma itu, kegemaran dalam menyantap kuliner asal Negeri Sakura juga menginspirasi sederet selebriti membuka bisnis restoran masakan Jepang di kota-kota besar. Bisnis yang cukup menjanjikan ini siap memanjakan lidah para pengunjung.

Kira-kira restoran yang dibikin para selebriti top ini sukses tidak ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber bisnis masakan Jepang milik seleb top, Kamis (2/8).

1. Audi Marissa.

Loading...

Belum lama ini, aktris cantik ini baru saja meresmikan restoran Jepang miliknya yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Restoran yang diberi nama Aushitori ini menyajikan beragam menu makanan Jepang dengan harga sangat terjangkau.

2. Chef Harada.

seleb resto jepang © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lahir dan tumbuh di Jepang, tak heran bila dahulu Chef Harada pernah membuka restoran Jepang di Indonesia. Restoran bernama Ajihara ini berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun pada tahun 1998 karena terimbas krisis moneter, Ajihara harus ditutup. Mendiang Chef Harada kemudin mendirikan restoran kembali Aji-kuu Japanese Food yang dikelola keluarganya di Pejaten dan Epicentrum Kuningan, Jakarta.

3. Revalina S Temat.

seleb resto jepang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Gemar menyantap makanan Jepang karena sehat dan lezat membuat Revalina bersama sahabatnya Donita pernah membangun restoran Jepang Terminale. Bisnis kuliner yang terletak di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara ini sayangnya mengalami kebangkrutan karena sepi pembeli.

Reva tak kapok berbisnis restoran Jepang. Dia kembali membuka sebuah restoran bernama Takigawa. Hingga kini Takigawa masih banyak pengunjungnya.

4. Chritian Sugiono.

seleb resto jepang © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sushi Miya8i sempat sangat terkenal beberapa tahun lalu. Restoran Jepang digawangi Chritian Sugiono bekerjasama dengan Dude Herlino, Adi Nugroho, dan Teuku Wisnu ini dibuka di Tebet, Kemang, Kalimalang, Rawamangun, dan beberapa daerah lainnya. Namun meski berlokasi strategis, restoran tersebut sepi pengunjung dan mendapat rating kurang memuaskan. Alhasil restoran yang buka sejak tahun 2011 ini pun harus tutup.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more