Brilio.net - Nama Bella Bonita masih ramai jadi perbincangan hangat usai berhasil meluluhkan hati musisi Denny Caknan. Kendati selalu dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih sang suami, Happy Asmara, Bella Bonita memilih tak mau ambil pusing. Alih-alih memberikan tanggapan, Bella pilih untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang suami di laman Instagram.

Seperti baru-baru ini, Bella terekam menemani sang suami saat manggung di Jepara. Tak hanya menemani manggung saja, selebgram asal Madiun ini juga memperlihatkan momen manis kala berkunjung ke Museum Kartini. Di momen ini, Bella dan Denny Caknan turut didampingi Bupati Jepara, Edy Supriyanta.

Tampak, pasangan yang menikah 7 Juli 2023 ini antusias menilik peninggalan RA Kartini di Jepara. Berbeda dengan Denny Caknan yang tampil kasual kenakan jeans dan kaus, Bella justru pilih blazer pink dipadukan hotpants. Penampilan Bella yang terlihat seksi ini pun langsung menuai sorotan publik.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari TikTok @bupati.jepara pada Senin (31/7), potret Bella Bonita kunjungi museum kartini.