7. Enzy Storia dan Omar Daniel

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/enzystoria

Enzy dan Omar mendadak menjadi sorotan netizen setelah kedapatan bergandengan tangan saat berada di Amerika Serikat pada tahun lalu. Karena hal ini, mereka dikabarkan berpacaran. Tak hanya itu, mereka berinteraksi dengan gemasnya dan direkam oleh salah satu sahabat mereka berdua. Omar mengungkapkan jika ia tak risih dijodoh-jodohkan dengan Enzy dan hubungannya dengan Enzy hanyalah sebatas sahabat.

8. Livy Renata dan Prince Gabriel

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/livyrenata

Kedekatan perempuan gamers dan Prince terlihat di unggahan foto mereka yang berpose berdua. Di sejumlah momen mereka juga terlihat selalu bersama dan kedapatan satu frame foto meski ada orang lain di situ. Livy mengungkapkan, hubungan mereka hanyalah sahabat dan Livy mengakui butuh cukup lama untuk mengenal seseorang serta menjalin asmara.

9. Verrel Bramasta dan Febby Rastanty

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/bramastavrl

Verrel dan Feby sama-sama mengunggah foto bersama di akun Instagram mereka. Hal itu menjadi sorotan untuk para netizen. Banyak yang berspekulasi jika mereka berpacaran. Namun, Verrel pun menanggapi hubungan mereka memang dekat dan bersahabat dengan baik. Diketahui kedekatan mereka sudah terjalin selama dua tahun.

10. Haico van der Veken dan Rangga Azof

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/azofrangga

Selalu tampil mesra, mereka dikira berpacaran. Pasalnya, chemistry yang dibangun keduanya pada sebuah project sinetron dapat membuat para penggemarnya hingga terbawa perasaan. Tak sedikit yang turut ikut mendoakan mereka agar berjodoh di kehidupan nyata.

 

Penulis: mg/Annisa Dheaning Triprasiwi