1. Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina.

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/prillylatuconsina96

Kedekatan mereka berdua selalu diperbincangkan oleh para netizen. Awalnya, kedua pemeran serial web My Lecture My Husband ini sering mengunggah foto bersama terkait promosi web seriesnya tersebut. Dari situlah hubungan persahabatan mereka terjalin hingga saat ini.

2. Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/bungacitralestari77

Seperti yang diketahui, mereka dijodoh-jodohkan selama beberapa waktu terakhir. Hal ini berawal saat keduanya berduet di atas panggung setelah BCL kembali ke dunia hiburan usai berduka atas suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal. Saat ditanya soal kedekatannya dengan Ariel, BCL menanggapi jika keduanya hanya bersahabat dan sering menghabiskan waktu bersama di panggung nyanyi.

3. Dewi Sandra dan Betrand Antolin

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagrambertrand1407

Berawal dari profesi yang sama, Dewi Sandra dan Betrand Antolin juga sudah bersahabat selama 2 dekade lebih. Walaupun mereka berbeda agama, rupanya hal itu bukan hal yang menjadi penghalang persahabatan mereka. Dewi Sandra pun sudah menganggap Betrand seperti saudara kandungnya sendiri karena kecocokan mereka.

4. Amel Carla dan Endy Arfian 

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/endyarfian22

Amel Carla dan Endy Arfian sudah berteman sejak mereka kecil. Keduanya sama-sama menjadi artis cilik dan sering menghabiskan waktu bersama dengan hangout atau liburan. Pantas kalau kedekatan mereka menimbulkan netizen bertanya-tanya apakah mereka pacaran atau tidak.

5. Fadil Jaidi dan Clarissa Putri

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/fadiljaidi

Bersahabat sejak remaja, mereka selalu saling dukung satu sama lain di kala suka maupun duka. Banyaknya momen kebersamaan yang dibagikan keduanya, netizen berharap ,mereka memiliki hubungan spesial. Namun, saat ini mereka lebih nyaman menikmati hubungan persahabatan saja.

6. Luna Maya dan Dimas Beck

Seleb dikira pacaran © 2022 Instagram

foto: Instagram/dimasbeck

Banyak yang mengira mereka mempunyai wajah cukup mirip. Netizen pun dibuat penasaran saat mereka membuat video TikTok ketika Luna maya dikecup oleh Dimas Beck. Namun, mereka menjelaskan tak pacaran, tetapi sudah kenal dan berteman lama.