Brilio.net - Film-film Warkop DKI menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari hingga kini. Film-film tersebut dibintangi Dono, Kasino, Indro yang memang tergabung dalam grup lawak Warkop DKI. Nggak hanya menyuguhkan cerita kocak, film-film Warkop DKI juga diselingi dengan lawakan yang menyindir isu-isu saat itu.

Selain kehadiran trio Warkop DKI tersebut, kemunculan para pemain wanita yang dijuluki 'Gadis Warkop' juga menjadi daya tarik tersendiri. Nggak hanya melengkapi jalan cerita, kehadiran deretan aktris cantik tersebut juga bikin penonton makin betah nontonnya.

Seperti sosok Heni yang merupakan pramugari yang jatuh cinta dengan Dono di film Warkop DKI berjudul Itu Bisa Diatur. Keduanya bertemu di pesawat saat Heni bertugas dan Dono menjadi penumpang. Setelah pesawat mendarat, keduanya justru menjadi sepasang kekasih.

Aktif sejak 80-an, sosoknya saat itu jadi salah satu primadona di dunia hiburan. Kini wanita tersebut sudah jarang muncul di layar televisi. Lantas seperti apa ya potret lawasnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/2).