Brilio.net - Film-film Warkop DKI sejak tahun 1980-an hingga kini jadi salah satu karya yang begitu membekas di ingatan penonton. Bahkan hingga sekarang, film-film Warkop DKI masih sering diputar di televisi. Selain cerita dan kekocakan trio Warkop DKI, kehadiran para seleb cantik juga jadi daya tarik tersendiri.

Beberapa dari mereka pun hingga kini aktif di dunia hiburan. Salah satu pemainnya adalah Sylvana Herman yang muncul di film Warkop DKI berjudul Jodoh Boleh Diatur. Aktif berkarier sejak 1980-an, pesona seorang Sylvana Herman masih terpancar meski kini usianya sudah 57 tahun. Meski awet muda dan kariernya gemilang, Sylvana Herman justru masih betah melajang.

Meski begitu, Sylvana Herman memutuskan untuk mengadopsi seorang anak pada 2000 bernama Khasanah Dewi Brawijaya. Lewat akun Instagramnya, seleb yang akrab disapa Ano ini kerap membagikan potret kesehariannya. Memutuskan berhijab sejak beberapa tahun lalu, penampilannya kini terlihat makin memesona.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Berikut 11 potret terbaru Sylvana Herman, dirangkum brilio.net dari akun Instagram resminya, Rabu (22/2).