Brilio.net - Warkop DKI telah melahirkan karya-karya film yang banyak dinikmati penonton setianya. Saking legendarisnya, para pemain Warkop DKI masih dikenang hingga kini, seperti Dono, Kasino, dan Indro.

Film-film Warkop DKI dikemas begitu apik. Lelucon mereka tak pernah gagal mengocok perut penonton. Selain cerita dan aktor yang lucu, film-film Warkop DKI versi dulu melahirkan aktris-aktris cantik yang disebut sebagai bidadari Warkop. Salah satunya adalah Minati Atmanagara yang berperan sebagai pacarnya Dono di film Warkop DKI berjudul Setan Kredit.

Nama Minati Atmanagara tentu sudah tak asing lagi di dunia perfilman Tanah Air. Sudah eksis sejak tahun 80-an, artis kelahiran Berlin Barat pada 2 Maret 1959 ini masih wara wiri di layar kaca hingga saat ini.

Di usianya yang sudah 63 tahun, pesonanya pun sukses mencuri perhatian netizen. Meski tak lagi muda, kecantikan kakak dari Chintami Atmanagara ini seolah tak lekang oleh zaman.

Lantas seperti apa potret dulu dan kini Minati Atmanagara yang merupakan pacar Dono di Warkop DKI ini? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/2).

1. Minati Atmanagara memulai kariernya di dunia entertain sejak 1978 lalu.

potret dulu dan kini Pacar Dono © Instagram

foto: Instagram/@minatiatmanagara