Brilio.net - Film-film Warkop DKI memang selalu terkenang sepanjang masa. Sepanjang kariernya di dunia perfilman, Dono, Kasino, dan Indro sudah membintangi puluhan film. Popularitas serial Warkop DKI ini bahkan dikenal hingga ke generasi muda sekarang.

Salah satu film Warkop DKI yang paling berkesan yakni bertajuk Godain Kita Dong. Film yang disutradarai Hadi Poernomo itu cukup membekas di ingatan masyarakat Indonesia karena menampilkan karakter bule bernama Madonna.

Madonna yang diperankan oleh Lisa Patsy merupakan pacar Dono yang bertemu di Amerika Serikat. Ketika pulang ke Indonesia, Dono pun membawa Madonna untuk diperkenalkan kepada orangtuanya. Padahal Dono sudah dijodohkan oleh orangtuanya dengan Ayu Sukoco.

Setelah berperan di film Godain Kita Dong, Lisa Patsy tak pernah terlihat lagi di film lainnya. Sosok Lisa Patsy seakan hilang ditelan bumi. Tak banyak yang mengetahui kabarnya saat ini.

Kembali bernostalgia, yuk intip deretan potret lawas Lisa Patsy, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/2).