Brilio.net - Penggemar film Warkop DKI tentu ingat dengan foto jadul yang memperlihatkan Dono-Kasino-Indro berdandan ala rocker. Pada momen tersebut, anggota Warkop DKI tampil bersama wanita bermake up tebal dengan gaya nyentriknya rambut cepak.

Rupanya, wanita berbaju merah itu merupakan lady rocker yang sangat eksis di masanya. Suara khas wanita ini terdengar jelas di berbagai karya musiknya, termasuk lagu 'Apanya Dong' yang melekat di hati pendengar musik Tanah Air hingga kini.

Selain bernyanyi, ia juga sempat terjun ke dunia akting. Ia menjadi lawan main mendiang Benyamin Sueb. Ia berperan sebagai gadis nyentrik yang ditunangkan orang tuanya dengan anak juragan tanah. Namun, ia menolak dan memilih untuk menikah dengan pria pilihannya.

"Gambar Warkop DKI bersama Euis Darliah, lady rocker yg pernah main sama Babeh Benyamin di film Sama Gilanya. Sekilas melihat Mas Kas kayak vokalis band gitu," tulis akun fanspage Instagram @nostalgia90_an

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (10/2), potret terbaru wanita rocker di Warkop DKI yang kini tinggal di Swedia.