Brilio.net - Kesuksesan tidak datang begitu saja. Butuh usaha dan tenaga serta perjuangan keras demi meraih mimpi. Seperti itu yang dirasakan oleh sederet biduan koplo yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini.

Meski kini hidupnya bergelimang harta, namun siapa sangka mereka dulu juga merasakan hidup sederhana? Para biduan koplo ini memulai karier mereka dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Mengikuti rangkaian orkes kampung tingkat kecamatan hingga akhirnya masuk ke televisi nasional.

Perjuangan yang panjang membawa mereka meraih nama di kancah permusikan Indonesia. Tak hanya kariernya yang semakin baik, penampilan mereka sekarang juga mengalami perubahan.

Potret para pedangdut ini saat jadi biduan orkes memang manglingi banget. Penasaran kan seperti apa? Yuk, intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/2).

1. Penampilan Happy Asmara saat masih jadi biduan orkes pun disorot. Ia tampil nyentrik dengan wig warna hijau, penampilannya beda banget dengan sekarang.

biduan koplo di orkes keliling © berbagai sumber

foto: YouTube/Samudra Record