Brilio.net - Nama Lela Anggraeni cukup populer pada era 80-an dan 90-an. Sebagai pengingatnya, jika kamu penikmat film lawas seperti Warkop DKI, Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi dan Angling Dharma kamu mungkin pernah mendengar nama Lela Anggraeni.

Lela Anggraeni dulunya menjadi primadona, ia kerap bermain di film vulgar. Lantaran kerap bermain film panas, image seksi pun melekat pada Lela Anggraeni.

Ia perdana main film Kanan Kiri OK di tahun 1989. Namanya semakin populer setelah bermain di Warkop DKI dengan judul Bebas Aturan Main pada tahun 1993.

Seiring waktu dengan menyusut film vulgar di bisnis industri film, ia pun bantin stir main film laga. Tak salah bagi kamu yang sering menonton serial laga di era 90-an, pasti familiar dengan sosok yang satu ini.

Lebih dari dua dekade berlalu, Lela Anggraeni kini vakum dari dunia hiburan. Ia mulai mengembangkan bisnisnya yang sudah dirintisnya sejak menjadi selebriti. Lela memanfaatkan masa popularitasnya untuk mengembangkan bisnis. Sembari menuai hasilnya dari bisnis yang dirintis sejak jadi seleb, ia fokus menjadi ibu rumah tangga dengan momong cucu.

Penasaran dengan kabar Lela Anggraeni saat ini nggak sih? Brilio.net memberikan ulasan soal kabar dan potret Lela Anggraeni yang dulu jadi primadona kini fokus jadi ibu rumah tangga, Rabu (22/2).