Brilio.net - Sinetron Candy menjadi tayangan populer pada masanya hingga berhasil meraih penghargaan Panasonic Global Awards 2007 kategori Drama Series Terfavorit. Terinspirasi dari serial Anime Jepang, sinetron ini mengisahkan perjuangan gadis remaja bernama Candy yang diadopsi untuk dijadikan pembantu.

Namun tak hanya kisah perjuangan hidup Candy saja yang menarik diikuti, kisah asmara serta persahabatan dalam sinetron ini juga sukses menarik perhatian para penonton. Salah satunya, asmara yang terjalin antara Candy dengan Anthony.

Kamu pasti masih ingat dengan karakter Anthony kan? Aktor yang kini masih eksis di dunia hiburan ini sempat ramai diperbincangkan lantaran dituding berselingkuh dari istri pertamanya. Sempat diam dan enggan berkomentar, ia pun mengklarifikasi jika tudingan itu tidaklah benar. Ia menyebut sebelum menikah dengan istrinya sekarang, sudah terlebih dahulu berpisah dengan istri pertamanya.

Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri gimana pun juga ibunya anak gue. Jadi netizen jangan modal menghina menghujat, Guys!” tuturnya dari unggahan Instagram Stories 2 tahun yang lalu.

Sempat diterpa gosip miring, kini pernikahannya dengan sang istri pun semakin harmonis. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/4), potret mesra kekasih Candy dengan istri asli.