Brilio.net - Sinetron berjudul Candy pernah menghiasi layar kaca televisi Tanah Air pada 2007. Serial yang diadaptasi dari serial anime Jepang ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan hingga suatu hari diadopsi keluarga kaya.

Dia pun berharap mendapatkan kasih sayang keluarga setelah diadopsi. Namun, ternyata dia tak dijadikan anak angkat, melainkan dijadikan sebagai pembantu di rumah tersebut. Gadis bernama Candy tersebut kerap mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan sering mendapatkan perlakuan buruk dari anak orang tua asuhnya.

Penderitaan yang dialami candy seolah tiada akhir. Namun, salah satu karakter cowok bernama Anthony sering membantunya. Candy pun diam-diam menyimpan perasaan pada cowok tersebut. Karakter Anthony diperankan salah satu pesinetron top Tanah Air.

Kini sosok pemeran Anthony juga masih aktif di dunia hiburan. Penasaran seperti apa transformasinya dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net himpun 11 potretnya dari berbagai sumber, Sabtu (15/4).