Brilio.net - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal belum lama ini tertangkap tengah mendaftarkan pernikahannya. Dikutip brilio.net dari pinkvilla, Pasangan top Bollywood ini dilaporkan telah menikah secara hukum negara India pada Jumat (3/12). Keduanya telah tercatat sebagai suami istri di Pengadilan Keluarga India. Tentang persoalan perbedaan agama antara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, rupanya pernikahan mereka tetap sah di mata hukum India sesuai dengan Pasal Pernikahan Spesial 1954.

Acara pernikahan secara hukum Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ini berlangsung tertutup. Kabarnya Katrina juga melangsungkan pencatatan pernikahan ini di rumah salah seorang sahabatnya dan mendatangkan 3 orang saksi.

"Pasangan ini menghadirkan 3 orang saksi yang menandatangani formulir pernyataan di hadapan pencatat nikah dan meresmikan pernikahan mereka," demikian keterangan dari salah seorang sumber.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal daftarkan pernikahan © 2021 brilio.net

foto: pinkvilla

Dari beberapa foto yang beredar terlihat bahwa selama persiapan pernikahan, Katrina Kaif tampak santai keluar dengan baju simpel untuk olahraga.

Sementara itu, terlihat pula orang yang lalu lalang di rumah Katrina Kaif. Salah satunya adalah kurir yang tengah membawa box besar. Usut punya usut, rupanya kurir tersebut mengantar baju rancangan desainer ternama India, Falguni Shane Peacock.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal daftarkan pernikahan © 2021 brilio.net

foto: pinkvilla

Rangkaian pernikahan Katrina Kaif sendiri akan dimulai pada tanggal 7-9 Desember 2021. Kabarnya pada tanggal 7, keluarga Katrina dan Vicky sudah menempati hotel yang dipersiapkan. Kemudian pada tanggal 8, diselenggarakan upacara sangeet dan mehendi. Puncaknya pada tanggal 9 yakni upacara pernikahan Katrina dan Vicky.