Brilio.net - Kabar pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjadi berita yang paling dicari dari dunia Bollywood saat ini. Seperti diketahui, pernikahan akan digelar pada 7 hingga 9 Desember 2021 di Rajasthan, India.

Sebelum resmi menikah pada Desember nanti, ternyata perjalanan kedua sejoli ini sungguh mengesankan publik. Katrina yang dikenal luas sebagai mantan Salman Khan ini akhirnya membeberkan rencana pernikahannya setelah menutup rapat-rapat tentang kisah cintanya.

Lalu seperti apa perjalanan kisah cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dari awal pertemuan hingga memutuskan untuk menikah? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/12), berikut 6 perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

1. Bertemu di acara Karan Johar

perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Berbagai sumber

foto: hindustantimes.com

Katrina dan Vicky Kaushal dipersatukan berkat andil Karan Johar. Vicky yang memang mengidolakan Katrina sejak lama, suatu kali menyatakan kekagumannya akan Katrina di acara Karan Johar, Koffee With Karan.

Setelahnya, Karan mempertemukan mereka di episode selanjutnya. Saling memuji satu sama lain, hubungan mereka pun berlanjut selepas acara tersebut. Dari berteman hingga akhirnya menjalin kasih.

2. Diisukan berpacaran sejak tahun 2019

perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Berbagai sumber

foto: Instagram/@katrinavickyfan__

Kabar hubungan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal di mulai pada tahun 2019. Kal itu mereka datang bersama-sama menghadiri beberapa pesta Diwali yang diselenggarakan rekan artis. Vicky sebelumnya juga kedapatan menggoda Katrina di acara penghargaan.

3. Tak pernah mengkonfirmasi hubungan

perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Berbagai sumber

foto: pinkvilla.com

Asmara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikenal sebagai hubungan yang paling tertutup di industri hiburan Bollywood. Tak seperti sebelum-sebelumnya Katrina selalu mengumbar hubungan dengan mantan kekasihnya, dengan Vicky Kaushal ia begitu tertutup. Keduanya tidak pernah secara gamblang mengungkap pasti hubungan mereka meski sering menghabiskan waktu bersama.

4. Sempat marah ketika hubungannya terbongkar

perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Berbagai sumber

foto: Instagram/@katrinakaif; Instagram/@vickykaushal09

Hubungan keduanya pun terbongkar pada tahun 2021. Publik dikejutkan dengan pernyataan Harsh Vardhan. Dalam sebuah acara televisi, adik kandung Sonam Kapoor itu mengungkap bahwa benar Katrina dan Vicky pacaran. Hal ini kabarnya membuat Katrina marah bukan kepalang.

Dilansir dari SpotboyE, Katrina marah karena ia tidak ingin kisah asmaranya jadi bahan pembicaraan publik. Setelah putus dari Ranbir Kapoor, Katrina cukup trauma dengan urusan pribadinya terekspos.

5. Dilamar dengan kotak brownies

perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Berbagai sumber

foto: Instagram/@katrinavickyfan__

Hubungan keduanya pun semakin terbuka, dan orang-orang terdekatnya pun berani membuka cerita cinta kedua sejoli ini. Salah satunya, kisah bagaimana Vicky melamar Katrina.

Vicky melamar Katrina dengan cara yang unik namun tetap romantis, ia mengirim puluhan kue brownies kerumah Katrina dari toko favoritnya. Katrina kemudian menemukan cincin dalam kotak brownies dengan sebuah catatan "maukah kau menikah denganku?". Katrina pun begitu bahagia melihat lamaran manis dari Vicky.

6. Siap menikah Desember 2021

perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Berbagai sumber

foto: sixsenses.com

Kabar pernikahan pasangan selebriti ini pun tersebar luas. Mereka dikabarkan akan segera menikah pada 7 - 9 Desember 2021. Pasangan ini akan menikah di sebuah resor mewah di Six Senses Fort Barwara, sebuah resor di Sawai Madhopur.

Venue ini terletak 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore, di Rajasthan. Ini adalah benteng dari abad ke-14 yang tadinya dimiliki oleh keluarga kerajaan Rajasthan. Kini bangunan tersebut telah diubah menjadi resor mewah.