Brilio.net - Kalina Oktarani harus kembali merasakan kegagalan membina rumah tangga. Baru-baru ini, Kalina mengungkap sudah bercerai dengan suaminya, Vicky Prasetyo. Ibunda Azka Corbuzier ini mengatakan sudah tak tinggal di rumah Vicky Prasetyo sejak 22 Desember lalu.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan ataupun memojokkan siapapun disini, sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, gue lurusin," ungkap Kalina, dikutip brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (13/1).

Keputusan Kalina untuk pergi dari rumah Vicky ini tidak lain karena mereka sudah mencapai kesepakatan untuk berpisah. Kalina menegaskan bahwa ia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun ia merasa bahwa satu-satunya jalan terakhir yang harus diambil demi menyelesaikan masalah adalah perceraian.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo cerai Berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Bukan berarti gue gak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau bertahan dan sabar, as you know gue udah mencoba beberapa hal," ungkap Kalina.

Alasan yang disebutkan oleh Kalina adalah soal kebahagiaan. Ia kini tengah mencari kebahagiaannya sendiri.

"Gue bukannya gak mau sabar, tapi sekarang I'm looking for my own happiness (cari kebahagiaan sendiri) dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri, jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri," imbuhnya.

Kendati telah melewati kenangan indah bersama Vicky Prasetyo, Kalina mengatakan tak menyesal akan keputusannya bercerai.

"Gue udah cerai, sedih pasti, kehilangan of course, menyesal? Gue tidak mau menyesal karena dia banyak memberikan pelajaran luar biasa buat gue, dia seseorang yang luar biasa, dia multitalent," tuturnya.

Alih-alih menyalahkan apa yang sudah terjadi, Kalina justru menganggap bahwa perceraian ini mungkin saja terjadi karena kekurangan dalam dirinya.

"Gue berharap berdoa selalu yang terbaik untuk mereka semua. Di sini gue yang salah, karena gue ternyata tidak bisa menjadi istri yang baik, dan bagian keluarga yang baik, dan gue minta maaf untuk itu," sesalnya.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo cerai Berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Sebelum ada pernyataan dari Kalina Oktarani, sebenarnya Vicky Prasetyo sempat memberikan sinyal perpisahan lewat unggahannya di Instagram di mana Vicky sempat menyebut bahwa ia bukanlah sosok imam yang baik. Sementara dilansir dari Liputan6.com, hal serupa soal Kalina yang tak lagi tinggal di rumah Vicky juga sudah dikonfirmasi kebenarannya.

"Kebetulan kemarin-kemarin ini mungkin sedang ada ujian dalam rumah tangga kita. Kalina sampai pamitan pulang ke rumah mamanya. Tapi dia pamitan lo bukannya kabur atau pergi begitu aja," ucap Vicky.

(brl/lin)

(brl/lin)