Brilio.net - Hubungan Kalina Oktarani dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier kerap mengundang rasa penasaran publik. Usai bercerai dengan Deddy Corbuzier, Azka memang lebih banyak diasuh oleh sang ayah, namun Kalina tetap melakukan perannya sebagai seorang ibu meski tidak tinggal bersama.

Belakangan nama Kalina kian mengusik perhatian banyak orang usai memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo. Kabarnya, Azka sempat tak setuju dengan keputusan Kalina untuk menikah dengan Vicky, namun sebagai seorang anak tentu mau tidak mau dia harus mendukung apa yang menjadi keputusan ibunya - demi kebahagiaan sang ibu.

Dilansir dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Senin (27/12) baru-baru ini Kalina Oktarani mengunggah momen hangout bareng putranya itu. Mereka menghabiskan waktu bersama di momen Natal. Dalam unggahan itu Kalina menuliskan kata-kata yang cukup mengharukan. Sebagai seorang ibu, dia menyadari betapa luas dan besarnya hati Azka dalam memahami polemik kehidupan dan juga mampu memaafkan.

"Bahagia itu saat kita diskusi sama anak dan menyadari anak kita punya hati seluas samudra dan mempunyai hati yg sangat baik," tulis Kalina.

Dalam captionnya Kalina juga menyampaikan percakapannya bareng Azka. Remaja berusia 15 tahun itu menyampaikan pada ibunya untuk tidak mendengarkan apa kata orang jika ada yang mengatakan dirinya jelek.

Kalina Oktarani sampaikan penyesalan pada Azka Corbuzier Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Ma, Jika ada yang mengatakan dirimu jelek, lihat aku... Semua orang bilang aku tampan, dan itu karena kamu (mama). Jadi kalau ada orang di luar sana yang mengatakan kamu jelek, itu tidak benar," kata Azka yang disampaikan dalam bahasa Inggris.

Kalina berterima kasih atas kebaikan dan bijaknya Azka dalam menanggapi sesuatu. Dia juga menyampaikan rasa penyelasannya karena tidak mendengar kata-kata sang anak. Namun tidak diketahui secara pasti, bagian mana yang kini menimbulkan rasa penyesalan di hati Kalina.

"Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yg tidak ikuti kata2mu," ungkapnya.

Selebihnya, Kalina berharap putranya itu bisa menjadi sosok yang terus dikagumi dengan kerendahan hatinya.

Kalina Oktarani sampaikan penyesalan pada Azka Corbuzier Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama..

Kamu contoh manusia yg bukan hanya tampan di wajah..

Tapi hatimu luar biasa sama seperti ketampanan fisikmu," sambungnya.

Terakhir wanita berusia 41 tahun ini juga meminta maaf atas kejadian di masa lalu. Saat Azka masih kecil dia terpaksa harus meninggalkannya, karena menginginkan masa depan yang cerah untuk anaknya, bersama orang yang tepat.

"Dan maafkan mama yg sudah meninggalkan Azka saat Azka kecil, karena mama mau kamu mendapatkan hidup yg lebih layak. Dan km tinggal bersama orang yg tepat dan hebat.. ," kata Kalina.

Kalina juga menyampaikan, dengan hati yang besar dan tulus Azka telah memaafkannya "He said, 'apologies accepted ma'."

(brl/far)

(brl/far)