Brilio.net - Dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, masyarakat bisa mendapatkan banyak informasi melalui gadget. Namun, masyarakat juga harus cerdas dalam menyaring informasi, sebab banyak oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan informasi hoax.

Berita bohong juga kerap dialami oleh beberapa seleb Tanah Air. Kini, Vicky Prasetyo juga mengalami hal yang sama.

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo menjadi korban berita hoax. Dalam artikel tersebut, suami Kalina Ocktaranny itu dikabarkan meninggal dunia.

Sang istri, Kalina Ocktaranny mengunggah tangkapan layar di akun Instragram pribadinya. Ia mengunggah sebuah judul artikel yang menyebut suaminya telah meninggal.

"Berita duka, selamat jalan untuk selamanya Vicky Prasetyo. Sampaikan berita duka, Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka menyelimuti dunia entertainment," tulis warganet tersebut.

Artikel tersebut semakin diperjelas dengan foto Vicky yang tengah tertidur di ranjang, serta foto Kalina yang sedang menangis.

Lewat unggahan tersebut, Kalina pun angkat bicara. Tanpa terlihat marah, Kalina justru mendoakan si penyebar hoaks.

Dia lalu menegaskan bahwa suaminya dalam keadaan baik-baik saja. "Siapapun kalian yang membuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya. Alhamdulillah suami saya sehat wal'afiat," tulisnya seperti dilansir dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Senin (25/10).

Ternyata berita hoax tentang sang suami bukan sekali ia temui. Hal itu membuatnya harus meluruskan kabar tersebut.

"Sudah sejak beberapa hari lalu saya baca berita ini. Saya diam. Tapi karena ada lagi ada lagi yang menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan," ucapnya.

Kalina pun menjelaskan bahwa saat ini, Vicky Prasetyo sedang menjalani aktivitasnya secara normal.

"Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih," tutup Kalina.