Brilio.net - Atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dialami oleh presenter Vicky Prasetyo telah melewati masa sidang putusan. Nasib Vicky telah diputuskan oleh pengadilan dalam persidangan yang berlangsung pada Kamis (9/9) kemarin.

Dalam hasil sidang putusan tersebut suami Kalina Ocktaranny tersebut divonis 4 bulan penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Vicky sendiri terjerat kasus ini yang berawal saat ia menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Tidak sendiri ia juga mengajak media untuk meliput aksi penggerebekan tersebut.

Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti. Tidak terima dituding melakukan perzinaan, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

Atas vonis 4 bulan yang diterima Vicky ini, sang istri Kalina kemudian mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (10/9) Kalina merasa bersedih atas putusan itu. Ia bahkan menangis setelah hakim memutuskan vonis untuk Vicky Prasetyo.

"Putusan telah ditetapkan… Kamu harus kembali ke balik jeruji besi.. Kamu harus tidur dilantai yg dingin..Lagi.." tulis Kalina dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya ibu satu orang anak tersebut menyebut bahwa ternyata jika seorang suami memergoki istrinya berselingkuh maka suami yang harus dipenjara. Seorang suami juga tidak boleh marah apapun itu alasannya, meskipun sang istri tengah berduaan dengan pria lain.

curhatan Kalina Ocktaranny © Instagram/@kalinaocktaranny


foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi..
Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara..
Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya.. Dan mengelus2 istrinya.." sambung Kalina.

Ia juga menyebut bahwa dirinya tidak ingin berperilaku demikian. Karena ia ingin menjadi wanita terhormat dengan mencoba menjadi istri yang terbaik.

"Tapi, dari semua ini saya jg belajar.. Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas.. Kenapa?? Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu.. Apapun alasannya.. Jika kamu mau dihargai sebagai wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yg sebaik mungkin.. Apapun alasannya," lanjut curhatan Kalina.

curhatan Kalina Ocktaranny © Instagram/@kalinaocktaranny


foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina berharap agar apa yang menimpa suaminya dapat menjadi pembelajaran bagi banyak orang. Ia pun akan berjuang bersama Vicky dan menunggu sang suami menjalani masa hukumannya.

"Semoga kejadian yg menimpa suami saya bs menjadi pembelajaran utk kita semua, khususnya kaum laki2.. Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus “DIAM!!” Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777. Kita berjuang bersama ya sayang.. Aku tunggu kamu.." pungkas Kalina.