Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari pasangan selebritis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Sebelumnya diketahui bahwa Kalina tengah mengandung buah cintanya bersama Vicky Prasetyo.

Namun kini Kalina Ocktaranny baru saja mengalami pendarahan di usia kehamilan satu bulan. Karena insiden ini, Kalina harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @vickyprasetyo777, Kamis (19/8), tampak sebuah potret monitor mesin USG dan Vicky meminta netizen memanjatkan doa untuk istri tercintanya itu.

Kalina Ocktaranny menangis alami pendarahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Pagi ini tiba-tiba isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekarang sedang di periksa. Mohon doanya yaa semoga ibu dan kandungannya baik-baik saja, aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky dalam keterangannya.

Sementara itu, Kalina juga mengunggah video pendek pada akun Instagram pribadinya @kalinaocktaranny. Sambil mengusap air matanya, Kalina mengungkapkan bahwa detak jantung janinnya tengah melemah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

"Kondisi saat ini sedang melemah detak jantungnya," jelas Kalina dalam video singkat.

Ibunda Azka Corbuzier ini pun meminta untuk didoakan agar janin di rahimnya tetap sehat.

"Saya minta doanya, semoga janin dalam kandungan saya sehat-sehat saja," imbuh Kalina, yang tidak kuasa menahan tangis.

Tak hanya itu, Kalina pun membagikan video pendek ketika dokter memeriksa kehamilannya. Sang dokter menyebut kandungan mantan istri Deddy Corbuzier ini mengalami kontraksi berat.

Kalina Ocktaranny menangis alami pendarahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Saat melihat monitor mesin USG pun dokter juga mengatakan detak jantung janin Kalina sangat lambat. Kalina pun mendapat banyak doa, baik dari rekan sesama artis maupun warganet.

"Kakkkkkkk please ya Tuhan lindungi kakakku dan janinnya agar sehat selalu, amennnnn," doa @christian_joshuapale.

"Bismillah kakaku sayang...sehat sehat sehat @kalinaocktaranny " tulis @regina_irawan03.

"Bismillah semoga ibu dan bayi dalam kandungan mba Kalina di berikan kesehatan... semangat mba jangan sedih biar sehat.." komentar @sundari3912.

(brl/gib)

(brl/gib)